Eks Liverpool Desak Jadon Sancho Tolak Lamaran Setan Merah


Eks Liverpool Desak Jadon Sancho Tolak Lamaran Setan Merah

Eks Liverpool Desak Jadon Sancho Tolak Lamaran Setan Merah

Jadon, Gelandang milik Borussia Dortmund, Emre Can meminta agar rekan setimnya, Jadon Sancho tidak menerima pinangan Manchester United pada musim panas ini.

Seperti diketahui, pemain bola asal Inggris tersebut telah menjadi target utama sejumlah klub top Eropa. Hal ini dikarenakan penampilannya yang sangat mengesankan di Signal Iduna Park. Terutama dalam membantu lini serang.

Manchester United klub paling gencar buru Sancho

Akan tetapi, dari sejumlah peminat. Setan Merah yang paling serius ingin memboyongnya ke Old Trafford. Bahkan Ole Gunnar Solskajer meyakini kehadirannya dapat meningkatkan daya gedor Manchester United musim depan.

Namun Emre Can yang pernah membela Liverpool itu mendesak agar Jadon Sancho tetap bertahan di Jerman. Pasalnya, ia menilai juniornya tersebut benar-benar pemain yang sangat luar biasa, di mana berbeda dari pemain muda lainnya.

Berbicara kepada Sport Bild, ia mengatakan kalau dirinya tidak melihat Manchester United berada di atas Borussia Dortmund. Ia menyebut bukan dari sisi olahraga dan bukan karena daya tarik.

Jadon Sancho pemain yang mudah beradaptasi

Sehingga ia akan memberitahu kepada Jadon Sancho untuk tetap bertahan dan bermain selama mungkin. Ia mengungkapkan kalau pemain muda tersebut memiliki kelas yang tidak dimiliki banyak pemain lain. Ia memperhatikan kalau Sancho cukup cepat beradaptasi. Jadi baginya sang pemain sangat penting untuk Borussia Dortmund.

Musim ini bermain untuk Die Borussen, ia telah memainkan 24 pertandingan di Liga Jerman dengan mencetak 14 gol, memberikan 15 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 8 laga dengan mengoleksi 2 gol, dan memberikan 2 assist. Sedangkan di ajang DFB Pokal, ia tampil 3 pertandingan saja.

Sancho berhak tentukan pilihannya sendiri

Pilihan ada di tangan Sancho, yang terbaik dari beberapa klub besar yang meminati jasanya. Kini, penyerang muda 20 tahun itu menentukan satu syarat khusus bagi sejumlah klub yang tertarik mendapatkan dia, khususnya bagi MU.

Apa syarat Sancho?

Sancho ajukan satu syarat yang sepertinya tidak terlalu, tapi belum tentu MU bisa memenuhinya. Menurut The Athletic, Sancho bersedia saja hijrah ke MU apabila mereka bisa menjamin kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Sebenarnya ada sejumlah klub lain yang bisa penuhi syarat yang diajukan Shancho tersebut, sebut saja Liverpool dan Man City. Namun, sebenarnya hati Sancho lebih condong ke MU.

Dia akan langsung bergabung dengan MU apabila mendapatkan jaminan kompetisi Liga Champions. Sekarang tergantung pada bagaimana MU memenuhi tuntutan Sancho.

Previous Incar Bintang AS Monaco, Lini Depan MU Kian Panas

Next Emre Can Tak Pernah Tertarik Berseragam Manchester United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *