Eks Borussia Dortmund Diragukan di Chelsea


Eks Borussia Dortmund Diragukan di Chelsea

Eks Borussia Dortmund Diragukan di Chelsea

Christian Pulisic masih diragukan bisa memberikan kontribusi besar untuk Chelsea dan bermain di Liga Inggris. Hal ini disampaikan oleh rekan setimnya, Marcos Alonso.

Awalnya, pemain sepak bola asal Amerika Serikat itu memang mampu menampilkan permainan terbaiknya. Lantas, ia pun mendapatkan pujian selangit dan salah satunya adalah Marcos Alonso.

Bahkan ia juga menyatakan Pulisic adalah pemain hebat bagi klub. Pasalnya, ia mampu bermain dengan sangat baik di awal musim dan bisa beradaptasi dengan sangat baik dengan gaya melatih yang diterapkan oleh Frank Lampard.

Alami cedera serius

Akan tetapi, Christian Pulisic harus mengalami cedera yang cukup serius. Di mana membuatnya harus menepi hingga saat ini. Meski Marcos Alonso tetap memuji mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Meskipun begitu bek kiri tetap masih meragukan rekan setimnya bisa bermain dengan baik di Stamford Bridge.

Ia juga berharap setelah berakhirnya pandemi virus corona, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu bisa kembali segera menampilkan performa terbaiknya lagi.

Marcos Alonso : ‘Pulisic akan lebih kuat saat pulih dari cedera’

Berbicara kepada Fox Sports, Marcos Alonso mengatakan bahwa rekan setimnya itu akan sedikit berjuang dengan fisik di Liga Inggris tetapi ia telah melakukan yang terbaik. Ia menyebut Chrstian Pulisic telah kehilangan sedikit kontinuitas untuk menunjukkannya lebih banyak lagi.

Akan tetapi, ia menyebut rekannya itu bisa menjadi seorang pemain sepak bola yang hebat di Chelsea. Dengan adanya pandem virus corona ini, ia berharap agar saat kembali ke lapangan bisa jauh lebih kuat paska pulih dari cedera yang ia alami.

Bersama klub asal London Barat sejauh ini, sang pemain telah bermain sebanyak 23 pertandingan. 16 diantaranya ia mainkan di Liga Inggris musim ini dan sudah mengemas 5 gol.

Sedangkan ketika masih bermain untuk Borussia Dortmund, ia mampu bermain 127 laga dan telah membukukan 19 gol di semua kompetisi selama empat musim berada di Signal Iduna Park. Menarik untuk di tunggu apakah sang winger bisa menunjukkan performa memukaunya lagi atau tidak di laga tersisa musim ini dan musim panas nanti.

Previous Pemain Asing Yang Sukses Bersama Persib Bandung

Next Luka Jovic Dan Myron Boadu Jadi Incaran AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *