Edinson Cavani Merasa Tertatik Dengan Inter Milan


Edinson Cavani Merasa Tertatik Dengan Inter Milan

Edinson Cavani Merasa Tertatik Dengan Inter Milan

Pemain penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani. Saat ini menjadi salah satu pemain yang paling dicari oleh klub-klub papan atas di eropa. Inter Milan sangat dikaitkan dengan pemain Uruguay tersebut. Akan tetapi Cavani telah memberikan persyaratan secara pribadi kepada Nerazzurri. Supaya menyakinkannya untuk berlabuh Ke Giuseppe Meazza nanti.

Perlu diketahui apabila kontrak dari sang pemain akan berahkir pada musim panas ini. Bahkan pihak PSG hingga saat ini masih belum menunjukan. Untuk memberikan kontrak baru kepada Edinson Cavani. Sehingga bisa membuat pemain tersebut akan berstatus bebas transfer pada bursa pemain musim panas ini.

Tak hanya Inter Milan saja yang memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan dari Edinson Cavani. Klub La Liga Atletico Madrid diketahui juga memiliki keterarikan. Untuk bisa menggunakan jasa pemain internasional Uruguay tersebut. Dalam kompetisi tertinggi di Spanyol dan beberapa ajang kompertisi di eropa saat ini. Dimana penyerang Diego Costa sudah tidak bisa menunjukan ketajamannya kembali pada musim ini.

Edinson Cavani sendiri saat ini dikabarkan sudah berbicara langsung kepada pelatih Diego Simone. Dimana persyaratan pribadi yang sempat diberikan kepada Atletico Madrid tersebut. Sudah ditiadakan dan akan lebih fokus ke klub Inter Milan pada saat ini. Sehingga peluang untuk mendapat Edinson Cavani akan semakin terbuka lebar bagi Nerazzurri nantinya.

Dier Mertens Bertahan di Napoli, Cavani memilih Inter Milan

Selain Atletico Madrid salah satu klub Serie A Lainnya yaitu Napoli. Diketahui juga memiliki keingingan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Edinson Cavani pada musim panas ini. Hal ini disebabkan karena tawaran perpanjang kontrak untuk Dier Mertens sempat belum menunjukan disetujui.

Namun beberapa hari lalu Dier Mertens diketahui telah menanda tangani kontrak perpanjangan tersebut. Dimana isi kontrak baru dari Mertens tersebut. Mengenai kesepakatan selama tiga tahun dengan gaji 4.5 juta euro per musim plus bonus. Sehingga membuat ketertarikan dengan pemain Paris Saint Germain tersebut diundurkan oleh Napoli untuk saat ini.

Dikutip dari Mediaset, mantan pemain Napoli tersebut diketahui memiliki persyaratan pribadi kepada Inter Milan. Dimana syarat tersebut berisikan upah yang harus didapatnya sekitar 8 juta euro per musim. Upah tersebut terbilang cukup rendah mengingat gajinya bersama PSG sekitar 12 juta euro per musim pada saat ini. Akan tetapi perlu dipikirkan kembali untuk mendatangkan Edinson Cavani. Mengingat penyerang tersebut terbilang sudah tidak muda lagi untuk saat ini.

Previous Inter Milan Dan AC Milan Segera Dapatkan Stadion Baru

Next Napoli Dan Atalanta Saling Sikut Demi Jeremie Boga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *