Edin Dzeko Setujui Kontrak Personal dengan Inter Milan

0
77

Efek domino dari kemungkinan transfer Romelu Lukaku ke Chelsea mulai terasa. Setelah santer dikabarkan akan merekrut Duvan Zapata dari Atalanta, kini Inter Milan justru mencapai kesepakatan personal dengan striker AS Roma, Edin Dzeko.

Informasi dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengabarkan jika Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan striker AS Roma, Edin Dzeko. Pemain 35 tahun tersebut akan dikontrak hingga Juni 2023. Kini yang tersisa hanyalah negosiasi antara kedua klub. Namun dengan kontrak Dzeko yang akan habis Juni 2022, AS Roma nampaknya tak akan keberatan melepasnya.

Kendati sudah berusia 35 tahun, Dzeko masih merupakan salah satu striker terbaik di Serie A. Musim 2020/21 silam mantan pemain Wolfsburg tersebut masih mampu mencetak 13 gol dan limaĀ assistĀ dari 38 laga di semua kompetisi, jumlah itu membuatnya sudah membukukan 119 gol dari 26 laga untuk I Giallorossi sejak 2016.

Transfer Dzeko ke Inter Milan pun sepertinya sangat mungkin terwujud. Pasalnya beredar rumor jika AS Roma kini bergerak mendekati striker Zenit St. Petersburg, Serdar Azmoun untuk menggantikan Dzeko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini