Edin Dzeko Merasa Bahagia Bermain Bersama AS Roma


Edin Dzeko Merasa Bahagia Bermain Bersama AS Roma

Edin Dzeko Merasa Bahagia Bermain Bersama AS Roma

Penyerang AS Roma Edin Dzeko, yang sempat di kabarkan akan hengkang dari Giallorossi pada musim panas nanti. Namun berkat kontribusinya di tangan pelatih baru AS Roma Paulo Fonseca, Dzeko menjadi salah satu pemain yang memberikan terror untuk lawannya.

Bersama Giallorossi musim ini, ia telah menorehkan 12 gol dari 25 laga pertandingan di kompetisi tertinggi di Italia. Torehan yang cukup bagus, mengingat usia pemain yang sudah tidak muda lagi. Dalam beberapa kesempatan Edin Dzeko mengungkapkan ke bahagiaannya bersama klub saat ini.

Pemain berkebangsaan Bosnia tersebut, merasa keputusannya bermain bersama salah satu klub raksasa di Italia sangatlah tepat. Bahkan tinggal di Roma lebih membuatnya nyaman, karena ia bisa sedikit membantu para penggemar dan warga sipil. Di tengah wabah yang cukup membuat khawatir khususnya di Italia, sehingga menimbulkan krisis yang cukup besar di negara Pizza tersebut.

Mantan penyerang Manchester City tersebut, saat ini merasa telah memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Keputusaannya untuk tetap bersama Giallorossi, sepertinya sudah ia pikirkan matang-matang supaya tetap eksis karir sepak bolanya.

Edin Dzeko banyak berkontribusi kepada penggemar dan warga sekitarnya di tengah krisis global

Pemain berusia 34 tahun ini, cukup memberikan kontribusi di tengah krisis saat ini. Dalam pernyataannya di Sky Sport Italia, seluruh pemain dan pihak klub telah bersedia berkontribusi di tengah krisis saat ini. Alhasil dengan mendengar penyataan kapten AS Roma tersebut, membuat para penggemar Giallorossi sedikit lega.

Kompetisi Serie A sendiri akan di lanjutkan pada 3 Mei nanti, tetapi Edin Dzeko berasumsi. Apabila ini cukup sulit baginya, untuk membicarakan hal tersebut di tengah ancaman wabah. Menurutnya kebugaran tubuh merupakan kunci utama dalam sepak bola modern saat ini.

Melihat wabah ini bisa menyebar begitu cepat di seluruh dunia, sehingga perlu di rundingkan kembali untuk melanjutkan kompetisi tersebut. Alhasil tidak membuat sebagian orang merasa khawatir, ketika wabah ini telah bisa di atas penyebar atau pemulihan dari yang terinfeksi.

Previous Trent Alexander-Arnold Jadi Bek Kanan Terbaik Liga Inggris

Next Barca Minati Joao Cancelo Dari Man City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *