Eden Hazard Sudah Siap Untuk Bermain Lagi


Eden Hazard Sudah Siap Untuk Bermain Lagi

Eden Hazard Sudah Siap Untuk Bermain Lagi

Kondisi saat ini dari Eden Hazard bisa dikatakan sudah pulih dari Cedera. Mantan pemain Chelsea ini juga sudah ikut latihan bersama tim pada awal minggu lalu. Kabar ini tentunya mendapat sambutan yang cukup hangat dari para fans. Selain itu, tim pelatih juga sangat senang dengan kembalinya Hazard ke tim. Apalagi pemain ini memang sudah mendapatkan cedera dari bulan Februari lalu. Beruntung karena adanya Coronavirus, kesempatan Hazard untuk pulih dan ikut bertanding kembali menjadi lebih baik.

Rencananya La Liga memang akan digelar pada Juni bulan depan. Dan Real Madrid juga sudah mulai berlatih dari minggu kemarin. Sebelum latihan ini di gelar, Madrid juga sudah melakukan tes Coronavirus kepada semua pemain. Dan hasilnya tidak ada satu pemain pun dari Barcelona yang terinfeksi virus ini. Jadi mereka pada akhirnya bisa memulai latihan sedikit lebih awal dari jadwal yang mereka tetapkan.

Latihan juga tidak berlangsung seperti biasa. Para pemain harus menjaga jaga dan juga membentuk grup-grup kecil. Semua ini dilakukan untuk mengurangi resiko para pemain terkena virus Corona. Selain itu para pemain juga terlihat sangat antusias pada latihan perdana kemarin. Hazard yang baru sembuh dari cedera juga sangat menikmati latihan perdana. Jadi bisa dikatakan dia sudah siap untuk bermain kapan saja.

Hazard sangat Gembira

Rasanya sungguh sangat berbeda ketika sudah lama tidak berlatih bersama tim. Ini sungguh sangat menyenangkan dan juga saya sudah merindukan hal ini cukup lama. Saat masih cedera saya juga selalu semangat tinggi untuk cepat sembuh. Selain itu saya juga ingin ikut bertanding lagi dan membela Madrid bulan depan,” kata Hazard ke AS.

Wabah Coronavirus sebenarnya sedikit membantu saya dalam masa penyembuhan ini. Karena ketika saya sudah dapat kembali bermain, masih ada waktu kembali membela tim. Jika saja Coronavirus tidak ada, mungkin saya baru bisa bermain pada musim depan sehingga harus merelakan musim ini.”

Masih diberikan Kesempatan

Semenjak didatangkan dari Chelsea, Hazard memang belum terlihat mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dia bermain sangat buruk dan juga sedikit sekali memberikan kontribusi. Namun tim pelatih menganggap hal ini cukup wajar. Jadi mereka masih percaya jika sang pemain akan bisa menjadi lebih baik selama berjalannya waktu.

Dan kembalinya Hazard dari cedera juga menjadi ajang pembuktian. Jika mantan pemain Chelsea ini masih belum mampu membuktikan diri, Madrid harus benar-benar mengevaluasinya kembali.

Previous Demi Uang Alex Song Memilih Gabung Barca

Next Xavi Dukung Barcelona Bawa Neymar Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *