Eden Hazard: Saya Tak Siap Main 90 Menit!

0
93

Eden Hazard mengaku tidak sabar bisa bermain untuk timnas Belgia di Euro 2020. Namun, gelandang Real Madrid tersebut mengaku tak akan bisa bermain selama 90 menit penuh.

Eden Hazard mengakui sejauh ini masih berusaha kembali ke kondisi terbaiknya karena masih belum 100 persen fit pulih, mengingat sejarah cedera yang dialaminya dalam setahun terakhir.

“Saya tak meragukan kualitas saya, tapi kekhawatiran lebih kepada kesiapan saya secara 100 persen untuk Kejuaraan Eropa ini. Engkel saya sudah patah tiga kali, kondisinya tidak akan pernah sama seperti 10 tahun lalu. Tapi saya tahu apabila saya berada di kondisi terbaik, saya bisa membuktikan kemampuan saya. Itulah yang saya upayakan sekarang,” ujarnya.

“Saya masih belum 100 persen, tapi saya siap untuk bermain. Tapi bukan itu rencananya, melainkan memberikan kesempatan secara bertahap untuk saya. Sangat penting untuk bisa sepenuhnya fit di fase gugur. Karena itu saya harus berada di kondisi terbaik,” harap Hazard.

Mengenai kemungkinan bermain bersama timnas Belgia di laga melawan Finlandia malam nanti, Hazard hanya akan berharap yang terbaik.

“Kita lihat bagaimana pertandingan berjalan, tapi saya mungkin tidak akan siap bermain selama 90 menit,” ujar Hazard.

“Saya akan bermain sebanyak mungkin di level tinggi. Jika memang bisanya 50, ya 50. Jika siapnya 60, ya 60. Kita lihat saja nanti.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini