Eden Hazard Masih Butuh Waktu


Eden Hazard Masih Butuh Waktu

Eden Hazard Masih Butuh Waktu

Musim ini ada yang sangat menarik di Real Madrid, apalagi kalau bukan tentang Eden Hazard. Dia merupakan pembelian yang paling ditunggu oleh para fans. Dia diharapkan menjadi bintang di El Real dan bisa secemerlang CR7. Namun para fans kemungkinan harus sedikit bersabar. Pasalnya pemain masih belum bisa tampil 100% dan juga masalah cedera yang tak kunjung sembuh.

Minat Madrid ke Hazard memang sudah terhembus cukup lama. Baru pada musim 2019/2020 pemain ini baru bisa didatangkan dari Chelsea. Bersama tim asal Inggris itu, Hazard memang tampil sangat impresif dalam beberapa musim. Dan juga banyak yang memprediksikan dia menjadi pemain besar di masa depan. Dan ini sudah mulai dia buktikan ketika membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier dan juga Liga Eropa.

Namun nasib berkata lain sejak dia datang ke Bernabeu. Dia sejauh ini hanya tampil sebanyak 10 kali saja di La Liga. Dan dari 10 laga ini, Hazard hanya mampu membuat 1 gol saja dan 4 assist. Catatan ini sungguh sangat berbeda jauh ketika dia berada di Chelsea saat itu. Hazard seperti kehilangan bentuk terbaiknya. Selain itu masalah cedera juga menjadi salah satu terhambatnya performa Hazard di Los Blancos.

Saran Guardiola

Menurut berita dari Sky Sports, Hazard tak bisa tampil dengan baik karena cedera patah tulang yang cukup parah. Dan cedera itu malah sempat kambuh kembali, saat sang pemain memaksakan ikut bertanding dalam beberapa laga. Guardiola pun memberikan sedikit saran untuk mantan bintang The Blues ini.

Saya tahu jika Hazard adalah salah satu pemain yang penuh dengan talenta. Dia juga bermain sangat bagus ketika di Chelsea. Namun yang jelas, La liga sangat berbeda dengan Liga Premier. Dia masih butuh adaptasi dan juga sering berlatih dengan keras. Saya rasa ini hal wajar bagi seorang pemain,” kata Guardiola mantan pelatih Barca ini.

Para fans dari Madrid hanya harus bersabar saja untuk menyaksikan Hazard menampilkan performa terbaiknya. Di saat ini butuh dukungan dari para fans dan juga semua orang yang ada di sana. Mungkin musim depan dia sudah bisa kembali ke performa terbaiknya.”

Wenger Juga Percaya

Selain Pep Guardiola, Arsene Wenger juga yakin Hazard hanya butuh waktu saja. Dia percaya pemain itu dapat berbuat lebih banyak di masa depan. Apa lagi Wenger dulu juga sempat menginginkan pemain ini untuk memperkuat Arsenal. Sayang hal itu tidak pernah tercapai.

Saya yakin Hazard tahu apa yang terbaik bagi dirinya. Dia pasti mampu melewati rintangan ini dan kembali lagi ke lapangan dengan kejutan,” tegas Wenger.

Previous El Real Tak Permasalahkan Kritik Yang Ditujukan ke Zidane

Next Dokter Reims Tulis Surat Sebelum Bunuh Diri, Isinya Begini!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *