BerandaLiga SpanyolEden Hazard Cedera, Real Madrid Harus Kalah dari Alaves

Eden Hazard Cedera, Real Madrid Harus Kalah dari Alaves

Real Madrid kembali tertimpa nasib sial dengan kekalahan dari Deportivo Alaves ditambah Eden Hazard kembali alami cedera. Pertemuan kedua tim terjadi di pekan ke-11 Liga Spanyol, Minggu (29/11) dini hari WIB tadi.

Kekalahan ini seolah jadi bukti bahwa Los Blancos masih tampil inkonsistensi. Pertandingan baru saja dimulai lima menit, tapi gawang Thibuat Courtois harus kebobolan. Deportivo Alaves mencetak gol lewat titik putih kotak penalti yang dieksekusi oleh Lucas Perez.

Courtois kembali melakukan blunder dengan salah oper di daerah pertahanan Madrid. Joselu memanfaatkan blunder itu dengan gol menit ke-49.

Real Madrid terus mencari peluang untuk mencetak gol balasan. Casemiro akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan dengan golnya pada menit ke-86.

Tapi gol Casemiro seperti tidak berarti. Mereka tetap menelan kekalahan 1-2 saat wasit mengakhiri laga. Kini, Los Blancos harus puas duduk di posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol.

Mereka kini mengantongi 17 poin, jarak enam poin dengan Atletico Madrid kian lebar. Mengingat rival sekota mereka baru saja menang 0-1 atas Valencia di hari yang sama.

Real Madrid – Alaves 1-2
Goals: Casemiro 86 – Perez 5-11m, Joselu 49

Real Madrid: Courtois – Vazquez, Varane, Fernandez, Marcelo – Modric, Casemiro, Kroos – Asensio, Diaz, Hazard
Subs: Mendy, Odegaard, Isco, Vinicius Jr., Rodrygo

Alaves: Pacheco, Navarro, Laguardia, Lejuene, Duarte – Jota, Battaglia, Pina, Rioja – Joselu, Perez
Subs: Lopez, Sainz, Mendez, Deyverson

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini