BerandaLiga InggrisEd Woodward Pastikan Posisi Solskjaer Aman Sebagai Manajer

Ed Woodward Pastikan Posisi Solskjaer Aman Sebagai Manajer

Nampaknya para fans yang berharap melihat Ole Gunnar Solskjaer dicopot dari posisinya, harus membuang jauh-jauh pikiran tersebut. Karena wakil CEO Man United, Ed Woodward, sudah memastikan jika pihak manajemen masih mmpercayai Solskjaer sebagai manajer.

“Saya menyadari masih banyak yang perlu diperbaiki di atas lapangan untuk menjadi lebih konsisten. Namun, kami masih tetap percaya kepada komitmen dari Solskjaer untuk memimpin tim ke arah yang lebih baik,” ujar Woodward kepada TheIndependent.

Sebelumnya rumor pemecatan pria asal Norwegia tersebut sempat mencuat. Dia diklaim akan ditendang jika Man United gagal menang di laga Premier League pekan ke-8 kontra Everton. Untungnya, laga tersebut berhasil dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-1.

Kontrak Solskjaer di Old Trafford sendiri masih berlaku hingga 2022 mendatang. Dukungan dari Woodward pun tidak sepenuhnya berarti posisi pria 47 tahun tersebut aman. Apalagi terdapat rumor jika mantan manajer Tottenham, Maurico Pochettino, dicanangkan untuk menggantikan posisinya.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini