BerandaLiga ItaliaDybala Pilih Tinggalkan Juventus Saat Kontraknya Habis

Dybala Pilih Tinggalkan Juventus Saat Kontraknya Habis

Paulo Dybala tidak mau meninggalkan Juventus, walaupun dirinya tak kunjung mendapatkan kontrak baru. Ia lebih memilih untuk lepas dari Juventus dengan status bebas transfer.

Masa depan Dybala tak kunjung mendapatkan kepastian hingga saat ini. Dengan durasi kontrak yang akan berakhir 2022 nanti, ia belum mencapai kesepakatan perihal kontrak barunya.

Juventus sempat menawarkan kontrak baru kepada Dybala. Akan tetapi kontrak tersebut ditolak oleh sang pemain. Kabarnya Dybala ingin mendapatkan lebih dari RP170 miliar per tahun yang menjadi penawaran Juventus, beberapa waktu lalu.

Karena tak kunjung menemukan kata sepakat, Juventus bersiap menjual Dybala musim depan. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mempertimbangkan situasi Dybala.

Dybala juga menolak dijual Juventus jika dia tak mendapatkan tawaran baru dari manajemen. Meski terus berada dan menjadi penghangat bangku cadangan, Dybala lebih suka meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer.

Pemain Argentina itu juga tidak sepi peminat. Mari kita sebut saja ada Tottenham Hotspur serta Chelsea sedang memantau pergerakan sang pemain.

Dybala kabarnya juga pernah menolak keluar dari Juventus pada 2019 saat klub ingin mendatangkan Romelu Lukaku. Karena gagal menjual Dybala, maka Romelu Lukaku pun disabet Inter Milan.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini