Dybala Disebut Sebagai Calon Kapten Juventus


Dybala Disebut Sebagai Calon Kapten Juventus

Dybala Disebut Sebagai Calon Kapten Juventus

Raksasa Serie A, Juventus, nampaknya benar-benar menaruh kepercayaan kepada penyerang mereka, Paulo Dybala. Meskipun kontrak sang pemain baru habis di tahun 2022, pihak Juventus telah menawarinya kontrak baru. Bahkan sang CEO, Andrea Agnelli, mengaku tidak kawatir terkait hal tersebut. Pasalnya dia melihat Dybala sebagai pemimpin masa depan di Turin.

“Saya selalu mendengar betapa besar cintanya kepada Juventus. Bagi kami semua dia akan menjadi kapten di masa mendatang, tidak ada keraguan akan itu,” ujar Agnelli kepada Tuttosport.

“Kami telah memberinya penawaran yang sangat bagus, itu adalah bentuk penghargaan kami kepadanya. Kini kami hanya perlu menunggu jawaban darinya. Saya yakin dia tahu jika rasa cintanya kepada klub ini terbalaskan,” tutupnya.

Tawaran kontrak anyar ini sepertinya ditujukan sebagai antisipasi akan hengkangnya penyerang utama, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, saat ini posisi tandem Ronaldo di lini depan menjadi rebutan antara Dybala dan striker anyar, Alvaro Morata.

Previous Tanpa Egy Maulana, Lechia Gdansk Kalah Terus

Next Raiola Sebut Zlatan Ibrahimovic Kuat Main Sampai Usia 50

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *