Dusan Vlahovic akan Tinggalkan Fiorentina Tahun Depan

0
52
Vlahovic
Twitter

Dusan Vlahovic nampaknya akan meninggalkan Fiorentina pada musim panas tahun depan, setelah Presiden Rocco Commisso memastikan bahwa ia tidak akan memperbarui kontraknya.

Sang pemain timnas Serbia hanya memiliki kontrak yang berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang, dan berbagai pendekatan dari klub-klub top sudah terjadi selama musim panas lalu, termasuk Juventus.

La Viola telah berupaya keras untuk mempertahankannya dengan memberikan tawaran kontrak tertinggi sepanjang sejarah klub, yang kabarnya bernilai 4 juta euro per musim. Namun, setelah penolakan berulang kali, maka mereka pun menyerah.

Fiorentina telah membuat penawaran yang sangat besar terhadap sang pemain, sebuah penawaran kontrak yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah klub,” demikian pernyataan resmi dari Commisso di situs klub.

“Tawaran kami telah ditingkatkan selama beberapa kali kesempatan seiring waktu berjalan, untuk memenuhi permintaan dari Dusan dan perwakilannya.. Kendati demikian, perpanjangan kontrak tetap tidak diterima.”

Tak heran Commisso kecewa, karena Vlahovic telah menjadi aset paling berharganya dengan mencetak 21 gol pada sepanjang musim lalu di Serie A.

Musim ini, dengan torehan empat gol dari tujuh penampilannya, ia mengantarkan tim asuhan Vincenzo Italiano bercokol di peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini