Durta Lebih Memilih Tinggal Daripada Kembali Ke Brazil


Durta Lebih Memilih Tinggal Daripada Kembali Ke Brazil

Durta Lebih Memilih Tinggal Daripada Kembali Ke Brazil

Pemain lini belakang Persija Jakarta, Otavio Dutra hingga saat ini masih belum memikirkan. Untuk kembali kenegara kelahirannya Brazil dalam waktu dekat ini. Mengingat masih belum ada kejelasan mengenai kompetisi Liga 1 akan di lanjutkan kembali.

Sepak bola Indonesia sendiri masih belum melanjutkan kompetisi liga 1 2020. Mengingat PSSI dan PT LIB sendiri hingga saat ini sudah menentukan kompetisi akan dilanjutkan kembali. Namun bisa saja hasil tersebut diundur kembali. Mengingat masih perkembangan pandemi itu masih belum menunjukan hal positive untuk saat ini.

Otavia Dutra sendiri diketahui memiliki keingingan untuk bisa pulang kampung ke Brazil. Tetapi dirinya merasa cukup bimbang dengan keputusan yang akan dipilihnya. Mengingat karena kompetisi diketahui akan dilanjutkan pada bulan Oktober 2020.

Menurutnya jika ia kembali pulang ke kampung halamannya dalam waktu dekat. Jangka waktu yang untuk menuju bulan Oktober dirasa sangat singkat. Sehingga membuat dirinya kini mengurungkan niatnya untuk kembali tersebut.

Pemain yang telah berganti kewarganegaraan ini telah menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Dengan melakukan serangkaian kegiatan positive yang dilakukan di Indonesia. Sekaligus memiliki harapan untuk kembali pulang setelah kompetisi berahkir nantinya.

Rindu akan kampung halaman

Mantan pemain Persabaya Surabaya ini dikabarkan sangat menrindukan keluarga dan teman-teman yang ada di Brazil. Harapan ini hanya bisa diobati lewat komunikasi melalui Smartphone. Namun ia tidak mempermasalahkan hal tersebut mengingat disini ia juga memiliki banyak rekan.

Pemain berusia 36 tahun ini sendiri memiliki ambisi pribadi selama kompetisi liga 1 2020 berlangsung. Otavio Dutra ingin kemampuannya terus mengalami perkembangan yang pesat. Sehingga bisa berkontribusi lebih lagi terhadap tim yang dibelanya saat ini.

Selain itu Ia juga merasa cukup rindu untuk bisa menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Persija Jakarta. Ia berharap pandemi yang terjadi saat ini di Indonesia bisa segera berahkir. Alhasil kompetisi Liga 1 2020 akan segera kembali dilanjutkan.

Bahkan hingga saat ini belum ada intruksi yang dilakukan oleh pihak Persija Jakarta. Kepada seluruh pemain yang mereka miliki. Untuk melakukan pelatihan secara mandiri di kediamanya masing-masing. Disisi lain hal ini bisa membuat seluruh pemain akan selalu dalam kondisi yang cukup prima.

Mengingat rumor yang beredar jika kompetisi akan dilanjutkan pada bulan oktober nanti. Maka kompetisi akan berahkri pada bulan Febuari nanti. Apabila pandemi yang terjadi sudah mengalami penurunan yang cukup pesat dalam waktu dekat nanti.

Previous Brescia Tolak Menurunkan Harga Dari Sandro Tonali

Next Prediksi Dan Preview Pertandingan Granada vs Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *