Duo Legenda United Ajak Semua Orang Tunjukkan Solidaritas


Duo Legenda United Ajak Semua Orang Tunjukkan Solidaritas

Duo Legenda United Ajak Semua Orang Tunjukkan Solidaritas

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville dan Ryan Giggs ikut membantu dalam pandemi Coronavirus ini. Dua legenda itu menyumbangkan hotel mereka untuk dijadikan rumah sakit sementara. Keduanya memang mempunyai Hotel di tengah kota Manchester.

Sebelum duo ini melakukan hal ini, Chelsea terlebih dahulu melakukannya. Mereka mempersilahkan para petugas kesehatan menggunakan hotel jika diperlukan. Hotel The Blues itu terletak di dekat stadion mereka Stamford Bridge. Dan ketika digunakan, para petugas kesehatan tak akan dikenai biaya.

Inggris saat ini memang tengah berjuang untuk melawan pandemi Coronavirus. Sejauh ini ada lebih dari 2600 orang yang terinfeksi dan 104 dikabarkan meninggal. Maka dari itu, semua pihak ikut berpartisipasi membantu dengan segala yang mereka punya.

Gary Neville dan Ryan Giggs Sumbangkan Hotel

Selama beberapa hari terakhir kami sudah melakukan kontak dengan yayasan kesehatan NHS (National Health Service). Kami ingin menyumbangkan beberapa kamar untuk mereka dan disambut dengan baik,” kata Neville ke Sky Sports.

Kami menyediakan kurang lebih 106 kamar untuk digunakan oleh mereka. Kami juga setuju untuk tidak mengenakan biaya untuk semua kamar tersebut. Semua staff hotel juga siap membantu jika dirasa dibutuhkan oleh mereka,” Neville menambahkan.

Premier League memang menghentikan sementara akibat Coronavirus. Selain Liga Inggris, liga lain di Eropa juga melakukan hal yang sama. Bahkan saat ini 2 dari Premier League juga sudah terinfeksi. 2 orang itu adalah Mikel Arteta dari Arsenal dan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. Keduanya memang positif terjangkit tapi sekarang sudah sedikit membaik.

Selain itu, dua legenda United itu juga mengajak semua orang ikut membantu. Mereka merasa di saat seperti inilah kekuatan sepakbola bisa menjadi bantuan yang berarti. Selain itu para fans dari masing-masin tim juga bisa melakukan cara yang lain untuk membantu hal ini.

Mereka juga mengapresiasi para petugas kesehatan yang bertugas. Mereka salut kepada para petugas itu karena masih mau bekerja dengan taruhan nyawa. Mereka berharap semua yang terjadi cepat berakhir dan kembali seperti sedia kala.

Gary Neville Dan Ryan Giggs Ketika Masih bermain.

Ketika masih bermain, dua itu merupakan pemain yang cukup terkenal. Keduanya sudah banyak memberikan banyak piala untuk Setan Merah. Di bawah asuhan Sir Alex Ferguson keduanya bermain sangat baik dan selalu konsisten.

Gary Neville sendiri merupakan salah satu pemain dari Class 92. Bersama MU dia sudah bermain sebanyak 400 kali dan mencetak 5 gol. Dia juga menjadi kapten dan merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia.

Untuk Ryan Giggs, dia memang bukan dari angkatan class 92. Tapi sepak terjangnya di Man United sudah tidak diragukan lagi. Dia juga merupakan salah satu sayap terbaik yang dimiliki oleh MU pada masa jayanya.

Bersama Setan Merah dia bermain sebanyak 672 kali dan menciptakan 114 gol. Bahkan pada tahun 2014, dia pernah menjadi Manajer sementara United. Saat itu dia menggantikan Moyes yang dipecat sebelum musim berakhir.

Previous Performa Matic Yang Membuat MU Memperpanjang Kontraknya

Next Kelanjutan Kontrak Willian Jika Premier League Dilanjutkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *