Duo Legenda Milan Akan Tinggalkan Klub


Duo Legenda Milan Akan Tinggalkan Klub

Duo Legenda Milan Akan Tinggalkan Klub

Liputanbola.id – Sikap para petinggi AC Milan yang tidak melibatkan Maldini dan Boban menyebabkan mereka merasa kecewa karena adanya upaya petinggi Milan dalam mendatangkan Rangnick.

Paolo Maldini dan Zvonimir Boban yang merupakan legenda dari Milan, dikabarkan akan segera meninggalkan jabatannya masing-masing di AC Milan.  Dikarenakan oleh adanya konflik internal di antara mereka.

Diberitakan bahwa Paolo Maldini, saat ini menjabat sebagai direktur teknik Milan, sementara itu  Boban yang juga mempunyai jabatan  sebagai salah satu direktur di klub, berbeda pandangan dan pendapat dengan CEO Ivan Gazidiz yang telah mendapat dukungan penuh dari pemilik klub yakni Elliott Management.

Jadi yang menjadi perbedaan pandangan yang ada adalah  terkait pemilihan pelatih Milan untuk musim depan. Gazidis dan pemilik klub telah menjadikan Ralf Rangnick sebagai target dan menjadi pengganti Stefano Pioli sebagai pelatih Milan saat ini.

Mereka berdua sama sekali tidak diikutsertakan untuk  berdiskusi mengenai rencana tersebut dan  Maldini dan Boban merasa sakit hati dengan langkah yang telah diambil oleh manajemen Milan yang berusaha mendatangkan Rangnick dari RB Leipzig.

Menurut Boban bahwa di beberapa waktu yang lalu, dia pikir memang benar bahwa tidak akan pernah bisa apabila ada dua pandangan berbeda dalam hal perjuangan AC Milan, walau pun kita harus tetap  memperhitungkan segala tantangan yang ada dari sejak awal.

Ini adalah kenyataan  bahwa kita harus menjelaskan bahwa hal tersebut tidaklah baik untuk siapa pun. Bagian terparahnya adalah konflik ini terjadi di saat tim ini telah berangsur  membaik dan Anda dapat melihat kerja keras pada saat ini dari Stefano Pioli.

Boban mengatakan bahwa tidak diajak berdiskusi dengan meraka  terasa tidaklah sopan dan tidak elegan. Itu bukan budaya dari Milan. Setidaknya, itu bukan untuk mengingatkan kepada kita semua tentang seperti apa Milan biasanya lakukan.

Milan rencananya akan mengamankan tiga jabatan sekaligus kepada  Rangnick , yaitu sebagai direktur teknik ,pencari bakat, dan pelatih kepala.

 

 

Previous Bagi Lampard Performa Gilmour Luar Biasa

Next Tae-yong : Fisik Timnas Kalah Jauh Dibandingkan U-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *