Dukung Para Pemain, Barcelona Siapkan Fans Virtual


Dukung Para Pemain, Barcelona Siapkan Fans Virtual

Dukung Para Pemain, Barcelona Siapkan Fans Virtual

La Liga pada bulan depan sepertinya bakal bergulir kembali. Namun laga lanjutan nanti dilakukan tanpa penonton. Hal ini untuk mencegah penyebaran Coronavirus agar tidak semakin parah. Sebenarnya ini bisa membuat pertandingan jadi tak menarik karena tanpa dukungan para fans. Tapi karena sudah merupakan regulasi untuk melanjutkan liga musim ini, semua klub dipastikan akan mematuhi peraturan ini.

Barcelona yang notabene punya fans yang banyak dan juga stadion yang berkapasitas besar tentu akan sangat dirugikan. Mereka jadi tidak punya pemain ke-12 alias para fans di pinggir lapangan. Namun untuk mengatasi hal ini, Barcelona ternyata sudah mempersiapkan diri dengan baik. Rencananya mereka akan menghadirkan fans virtual yang diletakkan di bangku penonton. Ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan kepada para pemain. Selain itu ini juga memberikan suasana agar tidak terlihat sepi.

Ternyata niatan Barca itu punya dukungan dari perusahaan CUPRA. Mereka mengajak para fans untuk memberikan dukungan dengan slogan “let’s win this match together“. Para fans yang ingin berpartisipasi dalam hal ini cukup memberikan foto mereka. Kemudian CUPRA akan mencetak foto para fans dan di letakkan di jalan dan juga stadion. Ini tentunya akan menambah semarak ketika pertandingan berlangsung.

Bentuk Dukungan Dari Fans

Semua fans dapat berpartisipasi dalam hal ini. Mereka juga berdiam diri di rumah, kemudian mengirimkan foto paling menarik kepada kami. Jangan lupa menggunakan atribut Barcelona agar terlihat lebih menarik bagi orang yang melihat. Dengan cara ini kami bisa membantu para fans untuk tetap memberikan dukungan kepada klub,” pernyataan resmi klub.

CUPRA hadir dengan ide ini kepada kami. Idenya sangat menarik dan membuat kami langsung menyetujuinya. Selain itu ini juga bisa memberikan dukungan bagi para pemain yang berada di lapangan. Selain itu ini juga bisa membuat masyarakat sedikit punya hiburan. Kami mencoba untuk memberikan hiburan yang menarik untuk para fans.”

Ter Stegen Juga Setuju

Kiper utama Barcelona saat ini, Marc-Andre Ter Stegen juga setuju dengan ide ini. Dia merasa ini akan memberikan suasana yang berbeda dan membuat tempat pertandingan tidak sepi. Selain itu, ini juga merupakan yang pertama bagi kiper asal Jerman.

Saya menyukai ide dari klub ini. Biasanya kami memang selalu punya dukungan yang banyak ketika bermain di Camp Nou. Tapi sekarang hal itu tidak bisa dilakukan jadi ide itu bisa sedikit membantu kami,” kata Ter Stegen.

Previous Klub Asal Prancis Dekati Mauricio Pochettino

Next Getafe Dan Villarreal Dikabarkan Terlibat Pengaturan Skor

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *