Duet Brasil Liverpool Absen Akhir Pekan Ini

0
37
rte_720 brasil in Liverpool
rte_720 brasil in Liverpool

Dua pemain Brasil, Alisson Becker dan Fabinho dikabarkan bakal absen membela timnya Liverpool dalam laga kontra Watford. Apa pasal?

Keduanya sedang bertugas di kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama tim Samba di bawah asuhan pelatih Tite. Mereka akan menjamu Uruguay dalam laga penting pada Jumat pagi waktu Inggris.

Sementara di Anfield, tim Liverpol dijadwalkan jumpa Watford pada Sabtu siang waktu Inggris pukul 12.30. Jadwal yang cukup aneh ini sebelumnya diprotes pelatih Jurgen Klopp namun tanpa digubris regulator.

Menurut analisa harian The Telegraph, kalaupun kedua pemain itu tetap kembali ke Inggris usai laga Uruguay, maka keduanya membahayakan diri mereka sendiri dan dianggap tidankan tidak masuk akal.

Selain jeda waktu dan jet lag, keduanya juga berpotensi alami cidera karena pemulihan fisiknya belum sempurna. Liverpool juga dipusingkan dengan Diogo Jota yang kembali ke Inggris dengan masalah otot.

Ini kesempatan bagi The Reds mencoba tangan dingin Claudio Ranieri sebagai pelatih anyar Watford. Apakah mereka bisa melalui ujian dnegan sempurna?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini