Due Bek Barcelona Dipastikan Absen Kontra Dynamo Kiev

0
35

 

Rintangan kembali muncul bagi upaya Barcelona untuk lolos dari fase grup Liga Champions 2021/22. Jelang laga ketiga kontra Dynamo Kiev pada 20 Oktober mendatang, El Barca dipastikan tidak bisa menurunkan dua bek andalan mereka.

Laporan dari Mundo Deportivo menyatakan jika dua bek muda Barcelona, Ronald Araujo dan Eric Garcia tidak akan bisa merumput. Araujo baru saja mendapat cedera kala membela Timnas Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022, sedangkan Garcia dipaksa menepi akibat kartu merah yang dia dapatkan di laga sebelumnya melawan Benfica.

Araujo sendiri merupakan bek utama Barcelona musim 2021/22 ini dan menjadi tandem dari Gerard Pique. Sejauh ini pemain 22 tahun tersebut telah dipercaya tampil di sembilan laga di semua kompetisi, dengan Garcia menjadi pelapisnya. Absennya dua pemain tersebut nampaknya akan membuka kesempatan bagi Clement Lenglet untuk kembali ke bertandem dengan Pique.

Laga melawan Dynamo Kiev sendiri akan menjadi laga hidup mati bagi Barcelona. Pasalnya hasil selain kemenangan berpotensi memupus harapan Barcelona untuk lolos ke 16 besar mengingat El Barca telah kalah di dua laga sebelumnya melawan Bayern Munchen dan Benfica.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini