Dua Tim Papan Atas La Liga Berebut Dapatkan Leroy Sane


Dua Tim Papan Atas La Liga Berebut Dapatkan Leroy Sane

Dua Tim Papan Atas La Liga Berebut Dapatkan Leroy Sane

Seteru abadi di pentas kompetisi domestik Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona diberitakan menjalin komunikasi dengan winger Manchester City yang bernama Leroy Sane. Teka-teki mengenai kelanjutan karier Leroy Sane bersama Manchester City saat ini masih belum menemui titik terang. Masa bakti eks winger Schalke bersama The Citizens akan usai di bula Juni 2021 mendatang.

Sehingga masa depan Sane sering diberitakan semakin tidak menentu bersama tim yang bermarkas di Etihad Stadium. Seperti dikethaui bahwa sebetulnya winger yang berusia 24 tahun tersebut adalah buruan utama dari Bayern Munchen. Akan tetapi, sampai sejauh ini tim yang berjuluk The Bavarian tersebut juga belum mampu mengamankan tanda tangan pemain berambut kribo tersebut.

Manfaatkan Situasi

Saat ini dua tim papan atas La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona diklaim ingin memanfaatkan situasi yang dialami Leroy Sane bersama Manchester biru. Kedua tim itu menganggap bahwa Sane adalah salah satu pemain yang ideal untuk memperkuat skuad mereka pada musim mendatang. Walau begitu, kedua tim asal Spanyol tersebut diyakini juga sudah memikirkan berapa biaya transfer dan gaji, apabila jadi mendatangkan Sane. Sehingga langkah yang diambil perlu perhitungan dan kecermatan.

Turun Drastis

Musim ini Leroy Sane mendapat cidera serius, sehingga membuatnya absen membela manchater city dalam beberapa laga. Cidera yang dideritanya diperoleh pada saat pertandingan melawan Liverpool di ajang Community Shield, bulan Agustus 2019 silam. Sehingga, Sane belum pernah bermain satu laga di pentas Liga Inggris bersama The Citizens musim ini. Sebetulnya, mantan pemain Schalke itu sudah pulih, namun terpaksa Liga Inggris ditunda lantaran penyebaran virus covid 19. Sane sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya di etihad stadium. Dia sudah merumput bersama tim U-23 guna menjaga kondisi fisiknya.

Cedera parah yang diderita oleh Leroy Sane dinilai akan membuat nilai jualnya menurun. Seperti diketahui sebelum menderita cidera banderol sang pemain mencapai 130 juta poundsterling, akan tetapi saat ini menurun drastis. Sehingga dengan penurunan harga yang dialami oleh Sane, maka peluang dua tim papan atas spanyol tersebut semakin terbuka. Mengenai, cidera yang pernah dialami Sane sendiri tidak menjadi masalah serius bagi kedua klub. Karena memang Sane mempunyai kualitas dan teknik yang mumpuni sebagai pemain dunia.

Previous Gagal Adaptasi, Real Madrid Jual Murah Pemain Depannya

Next Saran Aimar Perihal Rencana Transfer Ferran Torres

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *