Dua Tim La Liga Sama-Sama Inginkan David Alaba


Dua Tim La Liga Sama-Sama Inginkan David Alaba

Dua Tim La Liga Sama-Sama Inginkan David Alaba

Dua tim papan atas La Liga Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid bakal saling bersaing pada bursa transfer musim mendatang. Kedua kesebelasan sama-sama menginginkan tanda tangan David Alaba dari Bayern Munchen. Seperti diketahui Alaba adalah salah satu pemain yang sangat berpengaruh terhadap moncermanya Bayern Munchen. Alaba pertama kali bermain dengan The Bavarian pada musim 2009, setelah itu dia dipromosika kedalam skuad utama pada tahun 2011 lalu.

Seperti diketahui bersama bahwa kontraknya Alaba akan usai di musim 2021 mendatang. Akan tetapi, dia kabarnya tidak lagi mau menambah masa baktinya dengan klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Sumber terpercaya mengungkapkan jika Alaba saat ini memiliki banyak pilihan untuk menentukan klub yang akan dia bela selanjutnya dan Spanyol adalah jawabannya. Karena, memang Real Madrid dan Barcelona berminat untuk mengamankan tanda tangan bek tim nasional Austria tersebut.

Pemain Serba Bisa

Menurut sumber tertentu, El Real ataupun Blaugrana sangat berminat mendatangkan Alaba lantaran dia pemain yang serba bisa. Bek berpaspor Austria tersebut sering dimainkan sebagai bek kiri. Akan tetapi, dia juga piwai ketika dipercaya mengawal lini belakang atau bek central. Meskipun dia memiliki tubuh yang kecil, namun dia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Tidak hanya mempunyai kecepatan, akan tetapi juga handal dalam perebutan bola-bola atas.

Blaugrana dan Los Merengues diklaim jatuh hati dengan gaya bermain Alaba. Selain itu dia mempunyai umpan ataupun sering menciptakan gol dengan memanfaatkan situasi bola mati. Itulah keunggulan Alaba, yang menjadikan kedua klub semakin mengebu-gebu segera merekrutnya.

Kualitas Sebanding Harga

Beberapa media Jerman juga melaporkan jika Bayern Munchen siap melepas Alaba pada musim akan datang. Mereka tidak mau kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. Dengan begitu, The Bavarian akan segere melepasnya pada musim panas nanti. Akan tetapi pihak Bayern hanya ingin melepas pemain dengan banderol 65 juta Euro mengingat kualitas yang ada pada diri sang pemain.

Pada musim ini Alaba sudah 28 kali bermain dengn skuad the Bavarian. Dia mencetak satu gol dan dua umpan bagi tim yang bermarkas di Allianz Arena. Dengan begitu, bisa dibilang harga yang diminta oleh Bayern Munchen akan sebanding dengan performa dan kualitas yang dimiliki oleh Alaba.

Previous Takut Kehilangan Hakimi, Tapi Belum Ada Kontrak Baru

Next Selain Vidal, Conte Inginkan Arthur Melo Dari Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *