Dua Tim Ini Gigit Jari Untuk Dapatkan Bastoni Dari Inter


Dua Tim Ini Gigit Jari Untuk Dapatkan Bastoni Dari Inter

Dua Tim Ini Gigit Jari Untuk Dapatkan Bastoni Dari Inter

Impian Liverpool serta Manchester City untuk mendatangkan Alessandro Bastoni dari Inter Milan gagalah sudah, sebab sang pemain telah mempertegas dirinya ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza untuk 10 tahun berikutnya. Bastoni pada musim silam merumput di Parma. Dan pada musim ini dirinya kembali lagi ke Inter Milan.

Secara perlahan, pemain belakang yang berusia 20 tahun ini bisa menembus starter Inter. Ia bahkan bisa melengserkan pemain sekelas Diego Godin. Penampilannya lantas menarik hati Manchester City. Setelah itu Tim terbesar Premier League yaitu Liverpool juga diisukan berupaya merekrutnya dari Inter.

Sempat Khawatir

Alessandro Bastoni mengakui bahwa dirinya sempat merasa minder saat allanatore Antonio Conte memposisikannya menjadi tim utama Inter Milan. Ia mengaku merasa khawatir nantinya tidak bakalan bisa memenuhi harapan juru taktik serta para fans. Namun demikian seiring berjalannya waktu perasaan tersebut hilang. Ia ini merasa nyaman merumput bersama para rekan-rekan satu timnya yang rata-rata adalah seniornya. Pada mulanya saya merasa khawatir. Saya takut tak bakalan cukup baik bagi Inter, ungkapnya pada sumber.

Itu bukan dikarenakan mahar seharga 31 juta euro, namun melainkan ekspektasi para fans serta Conte. juru taktik telah memanggil saya sebelum kompetisi dimulai, dan berkata pada saya untuk tidak merasa takut, bahwa saya di Inter memiliki alasan untuk itu serta saya bakalan secepatnya mengetahuinya. Ia mendatangkan saya. Setelah itu, saya sadar bahwa nama bukanlah penting serta semua anggota tim saya seperti saya, dengan kekuatan serta kelemahannya.

Tetap Bertahan

Alessandro Bastoni mulai memasang beberapa target saat ia mulai dapat menembus tim inti Inter Milan. Harapan awalnya yakni masuk pemain inti Italia yang nantinya merumput di Euro. Tak hanya itu ia juga memiliki ekinginan untuk tetap bertahan di Inter selama beberapa musim ke depan. Ungkapan ini juga dipastikan menggagalkan keinginan Liverpool serta Manchester City untuk mendatangkannya. Mustahil serta bodoh untuk tak berpikir Kejuaraan Eropa. Mengenakan jersey Azzurri merupakan harapan semua orang Italia, termasuk juga saya,” katanya.

Liverpool menginginkan Alessandro Bastoni sebab melihatnya dan merasa pantas untuk mengisi pos yang berpeluang besar bakalan dikosongkan oleh Dejan Lovren. Sementara ini Manchester City menilai pemain belakang Inter Milan ini menjadi pelapis yang tepat untuk para bek tengah di Etihad Stadium.

Previous Xavi : Prioritaskan Transfer Neymar Terlebih Dahulu

Next Ndombele Masuk Rencana Transfer Barcelona Selanjutnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *