Dua Sosok Berpengaruh Bagi Theo Hernandez Di AC Milan


Dua Sosok Berpengaruh Bagi Theo Hernandez Di AC Milan

Dua Sosok Berpengaruh Bagi Theo Hernandez Di AC Milan

Theo Hernadez berikan tanggapan mengenai performanya yang saat bagus dimusim perdananya bersama AC Milan. Dimana dua sosok di AC Milan ini membantu kemampuannya jauh lebih berkembang lagi. Meskipun dirinya merupakan pemain baru di bawah asuhan Stefano Pioli di AC Milan musim ini.

Pemain yang didatngkan dari Los Blancos ini telah menjadi sosok pemain yang mencuri hati para penggemar Rossonerri musim ini. Dimana penampilannya mampu membuat para penggemar mereka menikmati permainan yang di tampilkan oleh pemain muda  tersebut. Pemainan yang bagus ini tidak bisa ditunjukannya saat berseragam Real Madrid. Dikarena minimnya menit diberikan oleh Sang pelatih pada saat itu.

Mengingat musim perdananya bersama tim baru dengan jajaran pemain yang baru. Membuat beberapa pemain mungkin akan sedikit merasa susah untuk beradaptasi dengan hal baru tersebut. Akan tetapi hal ini sepertinya tidak dialami oleh Theo Hernandez. Dirinya dengan sangat cepat bisa beradaptasi dengan para pemain lainnya sehingga bisa menampilkan permainan yang bagus tersebut di musim perdananya.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, musim ini menjadi salah satu musim yang sangat penting dan terbaik. Dalam perjalanan karir sepak bola profesionalnya untuk sekarang. Dimana dirinya mampu beradaptasi dengan sangat cepat. Selain itu berkat bantuan pelatih rekan-rekan setim dirinya bisa sebagus saat ini.

Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic sosok penting bagi Theo Hernandez Di AC Milan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli dinilai mampu membuat Theo Hernandez merasa cukup yakin. Untuk bisa menembus skuad utama dari AC Milan musim ini. Berkat kerpercayaan yang diberikan terhadap pemain bek sayap kiri ini. Pemain berusia 22 tahun ini bisa menjadi pemain seperti saat ini bersama Rossonerri.

Sehingga dirinya bisa dengan sangat cepat mendapatkan rasa nyaman berada diklubnya saat ini. Maka tak banyak butuh waktu yang diperlukan untuk bisa dekat dengan rekan-rekan tim yang lainnya. Bahkan dirinya menilai jika banyak hal banyak rekan setimnya yang sangat memotivasinya saat di ruang ganti.

Selain sosok pelatih ada salah satu pemain miliki AC Milan yang cukup berpengaruh bagi Theo Hernandez. Zlatan Ibrahimovic telah memotivasi dirinya untuk bisa menjadi pemain hebat di AC Milan nanti. Dimana suatu kesempatan tertentu bisa bermain bersama dengan pemain asal Swedia tersebut.

Sehingga banyak sekali pelajaran yang didapat oleh Theo Hernandez bersama AC Milan di musim perdananya dalam kompetisi Serie A.

Previous Victor Moses Berkesempatan Menjadi Permanen Di Inter Milan

Next Alasan Juventus Belum Meminang Paul Pogba Dengan Segera

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *