Dua Raksasa Italia Bersaing Untuk Kumbulla


Dua Raksasa Italia Bersaing Untuk Kumbulla

Dua Raksasa Italia Bersaing Untuk Kumbulla

Bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla jelang bursa transfer musim panas ini sedang menjadi bidikan beberapa klub Italia. dua klub yang sudah mengungkapkan tertarik pada bek 20 tahun tersebut adaah Inter Milan dan Juventus.

Kabar terbaru memberitakan bahwa pertemuan antara manajemen Hellas Verona dan Juventus sudah berlangsung dan mencapai kata sepakat. Namun dari kabar lain, pihak rival yakni Inter Milan juga masih punya peluang besar untuk mengamankan Kumbulla.

Dengan persaingan yang terjadi saat ini, kemungkinan besar Kumbulla tidak akan berseragam Hellas Verona di musim depan.

32 Juta Euro Dari Juventus

Media Italia, La Stampa belum lama ini memberitakan bahwa Hellas Verona Bianconeri sudah menemui kata sepakat untuk transfer dari Kumbulla. Angka sebesar 32 Juta Euro kabarnya menjadi nilai yang sudah disepakati oleh kedua tim.

Masih dari laporan tersebut, pemain kelahiran tahun 2000 itu akan menerima kontrak jangka panjang bersama Bianconeri. Dari rumor yang berkembang, kontrak 5 tahun akan diberikan Si Nyonya Tua untuk Kumbulla.

Performa Kumbula bersama Hellas Verona musim ini dinilai sangat luar biasa. Dengan usia yang masih sangat muda, dirinya sudah mampu mencatatkan 1 gol dari 18 kali penampilan.

Inter Masih Berpeluang

Meski berita mengenai kesepakatan Juventus dan Hellas Verona sedang berhembus kencang, namun dari sumber lain memberitakan bahwa peluang Inter Milan masih terbuka untuk sang pemain.

Beberapa media Italia seperti Romeo Agresti, Sky Sport Italia dan FcInterNews.it mengabarkan bahwa peluang Nerazzurri untuk mengamankan Kumbula masih cukup besar jika dibandingkan dengan Bianconeri.

Dengan performa yang ditunjukan oleh Kumbula musim ini, tidak heran sang pemain menjadi incaran dari dua raksasa Italia jelang musim panas ini.  tidak hanya itu, peluang bergabungnya Kumbulla ke Inter lebih besar daripada Juventus. Hal itu seperti yang diberitakan oleh Tuttomercatoweb belum lama ini.

Selain dari dua raksasa Italia, Kumbulla juga menjadi incaran beberapa klub besar Eropa lainnya. Tiga klub Liga Primer Inggris yakni Arsenal, Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan ingin memboyongnya ke Inggris musim panas ini.

Previous La Viola Berusaha Keras Pertahankan Chiesa

Next Update Transfer Liga Inggris: Liverpool, Man City&Lain-lain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *