Dua Punggawa Madrid Ini Ternyata Mirip Dengan Scholes


Dua Punggawa Madrid Ini Ternyata Mirip Dengan Scholes

Dua Punggawa Madrid Ini Ternyata Mirip Dengan Scholes

Real Madrid memang selalu punya pemain-pemain terbaik di setiap posisi. Dan ini hampir terjadi di setiap musim mereka selalu mendapatkan pemain yang bagus. Di posisi gelandang, yang merupakan titik sentral dalam skuad, Madrid selalu punya pemain yang bisa diandalkan. Mungkin jika melihat jaman dulu, gelandang-gelandang ini seperti Scholes yang terkenal ketika dirinya berseragam Manchester United. Dan memang dia punya kreativitas yang diakui semua orang.

Beberapa waktu yang lalu, mantan pemain Manchester United ini memberikan sedikit kata untuk skuad Madrid saat ini. Scholes menilai jika 2 gelandang dari Los Blancos, gaya bermainnya mirip dengan dia di masa lalu. Kedua pemain itu ternyata adalah Toni Kroos dan Luka Modric. Padahal jika dilihat dari gaya permainan sepak bola modern, sepak bola sajam dahulu sangat berbeda.

Namun ternyata kedua pemain dari Madrid ini masih punya sedikit sentuhan sepak bola jaman dulu. Menurut Scholes, kedua pemain ini cukup baik dalam mengatur tempo di tengah lapangan. Melihat permainan kedua pemain ini. Scholes merasa jika dirinya melihat permainan sendiri di masa lalu. Karena selama berada di Setan Merah, Scholes memang selalu menjadi pemain yang mengatur tempo pertandingan. Bahkan bisa dikatakan, Scholes menjadi salah satu yang terbaik di dunia di posisi itu.

Pujian dari Scholes

Saya sering melihat Madrid bertanding dari layar kaca. Saya selalu suka melihat Modric dan Kroos di lapangan tengah. Mereka adalah pemain yang bagus dan punya kelebihan sendiri-sendiri. Tapi saya melihat, mereka berdua sedikit ada kemiripan ketika mengatur tempo bola dengan saya dulu,” ujar Scholes.

Saya memang tak bisa mengatakan jika itu sama persis. Mereka berdua saya bisa katakan sangat cerdik saat memegang bola. Mereka memadukan gaya sepak bola modern dan juga gaya sepak bola dahulu. Jadi itu memperlihatkan pertandingan yang cukup menarik untuk saya tonton.”

Pernah Menjadi Target Man United

Memang kedua pemain Madrid ini sudah menjadi simbol di lini tengah Madrid. Sejak di datangkan ke Bernabeu, kedua pemain ini memang tampil sangat mengagumkan. Mereka punya ciri khas sendiri, tapi mereka juga bisa bekerjasama dengan baik di lapangan.

Sebagai informasi saja, Manchester United sebenarnya pernah berminat mendatangkan kedua pemain ini ke Old Trafford. Tapi sayang hal itu tak pernah terjadi, karena selalu kalah dari Madrid ketika negosiasi. Jadi memang cukup pantas jika Scholes sangat suka dengan Kross dan Modric.

Previous De Sciglio Juga Menjadi Target Barcelona

Next Dembele Masuk Daftar Jual Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *