Dua Pemain Muda Ini Ancaman Serius Bagi Marcelo


Dua Pemain Muda Ini Ancaman Serius Bagi Marcelo

Dua Pemain Muda Ini Ancaman Serius Bagi Marcelo

Pada musim ini bek kiri Los Blancos yakni Marcelo tidak bisa berleha-leha. Sepanjang sejarah perjalanan kariernya bersama Real Madrid pemain berambut kribo tersebut akhirnya memperoleh kompetitor yakni Ferland Mendy. Pada musim ini, Mendy adalah salah satu pemain yang sering dimainkan Zinedine Zidane untuk menmpati posisi sebagai bek kiri. Mendy mampu bertahan lebih baik, walau sebetulnya kemampuan menyerangnya kurang bagus jika dibandingkan Marcelo.

Marcelo lantas tersisih dari skuad utama, walau sebetulnya entrenador Real Madrid Zidane sering merotasi skuadnya. Sampai saat ini pemain tim nasional Brasil tersebut sudah bermain sebanyak 19 kali dari 39 laga yang dijalani musim ini. Baik Mendy maupun Marcelo saat ini harus berjuang keras untuk mengamankan satu tempat di posisi bek kiri. Karena memang tidak hanya kedua pemain tersebut yang menempati posisi sebagai bek sayap. Masih ada nama-nama lain yang berjuang menarik perhatian entrenador Real Madrid pada musaim kompetisi yang akan datang tentunya.

Cidera Marcelo

Pemain berambut kribo yang saat ini berumur 32 tahun tersebut hampir tidak tergantikan dalam skuad El real. Sejauh ini Marcelo sudah mengenakan jersey kebesaran Real Madrid selama 13 musim beruntun. Akan tetapi, musim ini badai cedera yang menghantamnya menjadikannya sulit menembus tim utama. Tidak hanya harus bersaing bersama Mendy dalam skuad El Real. Musim depan Marcelo mau tidak mau harus bekerja lebih keras lagi.

Sejauh ini, terdapat bek Madrid yang saat ini menjalani masa peminjaman bersama klub lain. Sebut saja, Sergio Reguilon bersama Sevilla dan Achraf Hakimi dengan Borussia Dortmund, yang mampu bermain cemerlang. Itu artinya jika mereka kembali dari masa peminjaman, Zinedine Zidane harus mengambil keputusan. Marcelo sudah mulai termakan usai, seharusnya Zidane memulangkan salah satu pemain untuk menjaga kedalaman skuad.

Ancaman Serius

Masa bakti Marcelo akan habis di musim 2022 mendatang. Selain Reguilon, bek kiri yang bermain bagus bersama Sevilla. Dia mampu mencuri perhatian pendukung El Real dengan performa yang ditunjukkan. Di Bundesliga, masih ada nama Achraf Hakimi yang telah menyumbang tujuh gol dan 10 umpan bagi timnya. Selain itu pemain berusia 21 tahun tersebut mampu bermain di semua posisi. Dua bek muda ini adalah ancaman serius bagi Marcelo bersama Real Madrid. Sehingga, secara logika harus ada yang mengalah dalam skuad utama.

Previous Postif Covid 19 Matuidi Beri Pernyataan Melalui Medsos

Next Gomez Percayakan Perekrutan Pemain Lokal Pada Asisten

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *