BerandaLiga SpanyolDua Pemain Liverpool Masuk Radar Transfer Sevilla

Dua Pemain Liverpool Masuk Radar Transfer Sevilla

Raksasa Liga Spanyol, Sevilla sudah mulai mempersiapkan musim 2021/22 mendatang. Mereka dikabarkan ingin mencoba mendatang dua pemain Liverpool sekaligus di musim panas 2021 mendatang, yakni Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino.

Laporan dari La Razon menyebutkan jika langkah ini diambil sebagai antisipasi kepergian striker utama Sevilla saat ini, Youssef En-Nesyri. Kendati baru bergabung di awal 2020, pemain Maroko tersebut sudah diincar Man United dan Borussia Dortmund setelah mencetak 21 gol dari 42 laga musim ini.

Shaqiri sendiri kabarnya masuk ke daftar jual Liverpool untuk musim depan. Musim 2020/21 ini mantan pemain Bayern Munchen tersebut kembali terpinggirkan di skuat Jurgen Klopp. Shaqiri sejauh ini baru dipercaya sebagaiĀ starterĀ di total enam laga di semua kompetisi.

Nasib sedikit lebih baik didapatkan oleh Minamino. Setelah hanya menjadi pelapis bersama The Reds, mantan pemain RB Salzburg tersebut memutuskan hengkang ke Southampton sebagai pinjaman sejak Februari 2021. Hingga kini dirinya telah dipercaya sebagaiĀ starter di lima laga The Saints.

Dua Pemain Liverpool Masuk Radar Transfer Sevilla
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini