Dua Pemain Anyar jadi Kunci Chelsea Menahan Sevilla


Dua Pemain Anyar jadi Kunci Chelsea Menahan Sevilla

Dua Pemain Anyar jadi Kunci Chelsea Menahan Sevilla

Chelsea mengawali perjalanan mereka di Champions League musim ini dengan raihan satu poin. Meski demikian, hasil tersebut patut disyukuri mengingat lawan yang mereka hadapi adalah tim kuat Spanyol, Sevilla.

Anak asuh Frank Lampard sendiri sejatinya tidak diunggulkan. Apalagi di laga sebelumnya, mereka kebobolan tiga gol setelah bermain imbang 3-3 kontra Southampton.

Menyadari hal itu, manajer asal Inggris tersebut memberikan pujian khusus kepada dua pemain, yakni Thiago Silva, dan kiper anyar, Edouard Mendy.

“Thiago (Silva) menunjukkan dia memiliki apa yang kami butuhkan, pengalaman dan kualitas. Sedangkan Mendy, dia melakukan penyelamatan krusial, dan sangat piawai dengan kakinya,” ujar Lampard seperti dilansir oleh Goal.

Dua Pemain Anyar jadi Kunci Chelsea Menahan Sevilla

“Kami menghadapi tim yang sangat bagus, dengan pertahanan yang terorganisir. Mereka terus mengancam gawang kami, itu kenapa mereka salah satu yang terbaik selama dua tahun terakhir.”

“Kami akan tampil lebih baik. Saya tahu saya terus mengatakan ini, tapi kami belum sempat membangun hubungan antar pemain dengan cukup,” tutupnya.

Kini fokus dari Timo Werner dkk akan langsung dialihkan ke kancah Premier League. Mereka sudah dinanti laga berat kontra Manchester United di pekan ke-6.

Previous Pirlo Jelaskan Alasan Dybala Jarang Bermain untuk Juventus

Next Ronaldo Ubah Gaya Rambut di Tengah Karantina COVID-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *