Dua Laga Klasik Liga 1 Bakal Digelar di Tempat Netral


Dua Laga Klasik Liga 1 Bakal Digelar di Tempat Netral
goal.com

Dua Laga Klasik Liga 1 Bakal Digelar di Tempat Netral

Ada dua pertandingan yang rencananya baka digelar di tempat netral, yakni Persija Jakarta kontra Persib Bandung dan Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Adalah Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hadian Lukita yang menyampaikan hal tersebut. Langkah itu diambil mengatisipasi kedatangan suporter.

Ada alasan pertandingan itu harus dimainkan di tempat netral. Pasalnya dua laga itu selalu menarik dan bahkan kerap berjalan panas.

PSSI dan PT LIB telah menetapkan suporter tidak boleh datang ke stadion karena masih adanya pandemi COVID-19. Untuk itu, tempat netral sebagai langkah pencegahan.

“Kami merencanakan untuk menggelar laga Persija vs Persib dan Persebaya vs Arema di Liga 1 nanti untuk dimainkan di tempat netral,” kata Lukita dari Goal.

“Keputusan ini kami ambil untuk menghindari suporter datang ke stadion. Lebih baik kami mencegahnya, jadi dua laga itu akan dimainkan di tempat netral,” tambahnya.

Hingga saat ini belum diketahui Liga 1 2021 dilangsungkan. PSSI bakal membahas persoalan tersebut ketika melaksanakan Kongres Tahunan, pada 29 Mei mendatang.

PSSI dan PT LIB juga sedang berupaya mendapatkan izin dari Kepolisianuntuk memutar kompetisi. Tanpa adanya izin Liga 1 2021, tidak bisa dilangsungkan.

Previous VIDEO: Brighton 0-0 Aston Villa

Next Jurgen Klopp Kesal Gol Kedua Leicester City Offside

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *