Dua Klub Inggris Sedang Negosiasi Untuk Adrien Rabiot


Dua Klub Inggris Sedang Negosiasi Untuk Adrien Rabiot

Dua Klub Inggris Sedang Negosiasi Untuk Adrien Rabiot

Pemain gelandang Juventus Adrien Rabiot. Saat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi dua klub Premier League Arsenal dan Everton. Dimana dua klub tersebut tengah melakukan pembicaraan untuk masa depan dari mantan pemain PSG tersebut. Kedatangan Paul Pogba bisa merebut kursi Rabiot pada musim kompetisi berikutnya.

Seperti yang diketahui apabila kedatangan dari Rabiot pada musim panas tahun lalu. Bisa terjadi akibat statut dari pemain tersebut yang bebas transfer. Hal ini tentu langsung dimanfaatkan oleh Bianconerri yang merasa. Jika Adrien Rabiot bisa memberikan dampak kepada Juventus pada saat itu.

Namun harapan dai pelatih Maurizio Sarri terhadap pemain ini sepertinya tidak kunjung datang. Dimana kontribusinya pada Juventus tidak begitu tampak jelas pada musim kompetisi Serie A saat ini. Meskipun ia cukup sering ditampilkan dalam beberapa ajang di eropa bersama Bianconerri. Adrien Rabiot telh ditampilkan sebanyak 24 laga pertandingan pada musim ini. Akan tetapi hingga saat ini masih belum bisa memberikan torehan yang cukup bagus. Semenjak kedatangan dari Paris Saint Germain tahun lalu.

Juventus sendiri saat ini tengah dirumorkan akan menjual pemain gelandang mereka pada musim panas nanti. Dampak dari penundaan jadwal kompetisi Serie A musim ini. Menjadi salah satu alasan paling kuat Bianconerri. Mengapa klub asal Turin ini akan melepas Adrien Rabiot tersebut.

Kedatangan Pogba akan menyakinkan Juventus untuk mendepak Rabiot

Seperti yang diketahui apabila Maurizio Sarri saat ini memiliki harapan. Untuk bisa mendatangkan kembali gelandang mereka yang bermain bersama Manchester United. Selain itu Paul Pogba juga merasa jika dirinya tidak ada perkembangan yang cukup signifikan dari klub Premier League tersebut.

Hal ini tentu semakin menyakinkan pihak Juventus untuk melepas Adrien Rabiot pada musim panas nanti. Dimana Everton dan Arsenal mengaku siap untuk menampung pemain berusia 25 tahun tersebut. Bianconerri sendiri kemungkinan akan melepas gelandang mereka kisaran harga 15-20 juta euro.

Mengingat Pelatih Everton Carlo Ancelotti telah memiliki hubungan dengan Adrien Rabiot ketika di PSG. Sehingga harapan untuk bisa mendapatkan pemain ini masih terbuka lebar bagi Everton nanti. Disisi lain Meriam London juga memiliki harapan untuk bisa menduetkan Rabiot dengan Guendouzi. Pada musim berikutnya di kompetisi tertinggi di Inggris.

Namun tak menutup kemungkinan apabila pihak Bianconerri akan melakukan opsi pertukaran pemain dengan Pogba. Hal ini dilakukan untuk meringankan harga dari geladang Prancis tersebut.

Previous Antonio Conte Merasa Tergila-gila Dengan Stefano Sensi

Next Marcelo Bielsa Jadi Incaran Fiorentina Dan Verona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *