Dries Mertens Tolak Inter, Perpanjang Kontrak Napoli


Dries Mertens Tolak Inter, Perpanjang Kontrak Napoli

Dries Mertens Tolak Inter, Perpanjang Kontrak Napoli

Betapa terpukulnya Chelsea saat Dries Mertens tolak pinangannya, tapi setuju memperpanjang kontraknya di Napoli.

Pemain incaran the Blues tersebut, akhirnya menutup berbagai spekulasi mengenai karirnya musim depan, termasuk sudahi isu bahwa ia akan terbang ke Stamford Bridge musim panas mendatang.

Pasalnya, penyerang Belgia itu dilaporkan telah menyetujui kontrak baru di Napoli. The Blues sebelumnya telah mencoba datangkan Mertens ke London Barat pada Januari silam, tapi mereka gagal untuk mencapai kata sepakat. Pemain 33 tahun itu kemudian diperkirakan akan tinggalkan kota Naples di musim panas.

Akhirnya sang pemain putuskan perpanjangan kontrak di Napoli

Namun, alih-alih mencari klub baru jelang kontraknya di Napoli berakhir, Mertens yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini, malah perpanjang kontraknya di klub tersebut.

Incaran Chelsea tersebut sudah berada di klub Serie A itu selama tujuh tahun, dan tampaknya bersedia untuk hengkang pada Januari lalu. Apalagi, pelatih Frank Lampard terus memburu penyerang andal sebagai bala bantuan di lini depan skuadnya.

Kini, The Blues dikabarkan akan lakukan langkah baru untuk datangkan Dries Mertens,  begitu jendela transfer musim panas dibuka. Tapi, kemungkinan ia akan gabung ke Stamford Bridge sangat-lah kecil.

Menurut The Guardian, seperti yang dilansir Express, Mertens menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun di Napoli saat ini.

Inter Milan sempat tawarkan harga tinggi ke Mertens

Dia juga sempat mendapat tawaran dari Inter Milan yang bersedia menambah besaran gajinya secara signifikan, tapi Mertens memilih untuk tetap bertahan di San Paolo .

Inter semula ingin membayarnya sebesar 170 Ribu Poundsterling (sekitar Rp 3 Trilyun) per pekan, selama tiga tahun. Tapi, Mertens ingin tetap loyal kepada tim di mana ia sudah tampil dalam 226 pertandingan.

Inter dilaporkan ingin menduetkan Mertens dengan Romelu Lukaku. Kedua pemain itu memang sama-sama berasal dari Belgia.

Sebagai hasilnya, ia teken kontrak baru dua tahun senilai 140 Ribu Pounds (Rp 2,5 Milyar) per pekan, dengan bonus mencapai 2,2 Juta Pounds atau sebesar Rp 39,5 Milyar.

Sementara Chelsea, pelatih Frank Lampard bahkan sempat menelepon Mertens untuk mencoba dan meyakinkan pemain itu agar baru bergabung dengan The Blues di jendela transfer mendatang.

Tapi Mertens, ingin bertahan di Napoli selama sisa karirnya. Dia akan mendapat kesempatan untuk pecahkan rekor sesaat setelah Serie A digelar kembali, rencananya pada 14 Juni mendatang.

Previous Karir Hudson-Odoi di Chelsea & Timnas Inggris Kini Terancam

Next Demi Uang Alex Song Memilih Gabung Barca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *