BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDraxler akan Tinggalkan PSG Musim Panas ini

Draxler akan Tinggalkan PSG Musim Panas ini

Julian Draxler akan mencari klub baru pada bursa transfer musim panas nanti, karena ia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Klub ibu kota Prancis itu tidak lagi mengandalkan sang pemain tim nasional Jerman, yang hanya diberi kesempatan tampil dalam 18 pertandingan saja di Ligue 1 pada musim ini.

Dia masih sukses mencetak empat gol dan dua assist, namun keberadaan Mauro Icardi dan Moise Kean di lini serang sudah menggesernya ke bangku cadangan.

Kini, menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, Draxler akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang pemain berusia 27 tahun itu sudah membela Les Parisien sejak musim panas tahun 2017 silam. Sejak saat itu, ia telah sukses meraih tiga titel Ligue 1 dan tiga trofi Piala Super Prancis. Mantan bintang Wolfsburg ini juga telah sukses menggapai Piala Liga Prancis dan Piala Prancis masing-masing dalam dua kali kesempatan dalam kariernya.

Perburuan Draxler pada musim panas nanti diperkirakan akan melibatkan Arsenal dan Bayer Leverkusen, namun Juventus bisa ikut serta mengingat mereka pernah mempunya minat terhadapnya di masa lalu, dan kerap mendapatkan pemain secara gratisan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini