Drawing Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Barca Merugi


Drawing Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Barca Merugi
The Blog

Drawing Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Barca Merugi

Barcelona mendapatkan lawan yang sulit untuk babak 16 besar Liga Champions setelah dipertemukan dengan Paris Saint-Germain.

Undian babak 16 besar ini baru saja digelar di Nyon, Swiss, pada hari Senin (14/12) ini, dengan klub-klub runner-up bertemu dengan para juara grup, namun tidak bisa berasal dari grup yang sama dan juga dari negara yang sama.

Pertandingan leg pertama akan digelar di kandang para runner-up pada tanggal 16-17 dan 23-24 Februari mendatang, selagi laga tandang akan dihelat pada tanggal 9-10 dan 16-17 Maret mendatang.

Pertemuan antara Lionel Messi dan Neymar merupakan pertandingan yang paling menarik, tentu saja, namun juga ada beberapa laga lainnya yang berpotensi menyajikan pertarungan kelas atas, seperti Atletico Madrid kontra Chelsea dan RB Leipzig versus Liverpool.

Atalanta juga bisa menjadi lawan yang berat bagi Real Madrid, mengingat apa yang telah mereka lakukan selama dua musim terakhir di pentas Serie A dan juga Liga Champions.

Sementara itu, Juventus dan Bayern Munich patut bersyukur karena mendapatkan lawan yang cukup mudah. Si Nyonya Tua akan dihadang oleh FC Porto, sedangkan sang juara bertahan Liga Champions akan ditantang oleh Lazio.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions

Lazio (Italia) – Bayern Munich (Jerman)

Sevilla (Spanyol) – Borussia Dortmund (Jerman)

Atletico Madrid (Spanyol) – Chelsea (Inggris)

Porto (Portugal) – Juventus (Italia)

RB Leipzig (Jerman) – Liverpool (Inggris)

Borussia Monchengladbach (Jerman) – Manchester City (Inggris)

Barcelona (Spanyol) – PSG (Prancis)

Atalanta (Italia) – Real Madrid (Spanyol)

 

Previous VIDEO: PSG vs Lyon 0-1

Next Prediksi Wolves vs Chelsea 16 Des 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *