BerandaLiga InggrisDramatis! West Ham dan Arsenal Main Imbang 3-3

Dramatis! West Ham dan Arsenal Main Imbang 3-3

Arsenal berhasim menahan imbang West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion London, Minggu (21/3) malam WIB. Pertandingan dua tim London itu berkesudahan dengan skor 3-3.

West Ham membuka keunggulan melalui Jesse Lingard membawa West Ham unggul lebih dahulu pada menit ke-14. Ia merupakan pemain pinjaman dari Manchester United.

Aksi West Ham menyerang dari sisi kiri melalui Michail Antonio berujung dengan gol Lingard yang menerima umpannya dengan bebas. Tanpa kesulitan Lingard membobol gawang Bernd Leno dengan tembakan kaki kanannya.

The Hammers semakin unggul pada menit ke-17 berkat gol Jarrod Brown usai menerima umpan dari Lingard yang tak terkawal pemain bertahan Arsenal.

Thomas Soucek membawa West Ham menjauh dari Arsenal dengan keunggulan 3-0 pada menit ke-33. Gol Soucek hasil dari bola muntah Michail Antonio yang sundulannya membentur kakinya sebelum masuk ke gawang Leno.

Arsenal memperkecil kedudukan pada menit ke-38 lewat sepakan keras kaki kanan Alexandre Lacazette usai menerima umpan silang Calum Chambers. Skor 3-1 untuk West Ham di babak pertama.

The Gunners langsung menekan West Ham di awal babak kedua. Sayang, peluang gol dari Lacazette bisa dimentahkan bek Issa Diop pada menit ke-47.

Sepakan Lacazette hasil umpan Calum Chambers sukses melewati kiper Lukasz Fabianski. Namun, sebelum bola masuk ke gawang, lebih dahulu disapu oleh Diop dan gagal menciptakan gol.

Tim besutan Mikel Arteta itu kembali mencetak gol guna memperkecil kedudukan menjadi 2-3 di menit ke-61 lewat gol bunuh diri Craig Dawson.

Gol penyeimbang Arsenal tiba pada menit ke-82 melalui sundulan Lacazette. Usai gol ini, kedua tim tetap bermain menyerang.

Kedua tim memiliki sejumlah peluang lain di sisa pertandingan, namun tidak ada yang berujung gol. Skor tetap imbang 3-3.

Susunan Pemain:

West Ham: Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Rice; Lingard, Bowen, Benrahma; Antonio.

Arsenal: Leno; Chambers, Luiz, Mari, Tierney; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Aubameyang, Lacazette.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Chelsea vs Sheffield United 2-0
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: West Ham 3-3 Arsenal
Dramatis! West Ham dan Arsenal Main Imbang 3-3
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini