Drama Surat Real Madrid Untuk Di Maria


Drama Surat Real Madrid Untuk Di Maria

Drama Surat Real Madrid Untuk Di Maria

Winger dari PSG, Angel Di Maria punya cerita yang menarik saat masih menjadi pemain Real Madrid. Saat itu dia pernah bersitegang dengan El Real bahkan sampai merobek surat dari klub itu. Ini terjadi pada Di Maria sedang membela negaranya di Piala Dunia 2014.

Saat Piala Dunia 2014, Di Maria kala itu memang masih berstatus pemain Los Blancos. Mamun saat membela negaranya, ternyata dia sedang ada masalah dengan klub asal Spanyol tersebut. Walaupun sempat tak tercium media, namun cerita ini sudah bukan lagi menjadi rahasia.

Kala itu Di Maria memberitahu jika mendapat surat dari Real Madrid. Surat itu berisi ultimatum supaya Di Maria tidak bermain di Laga Final. Padahal saat itu Argentina sudah di tunggu Jerman di laga puncak Piala Dunia 2014. Real Madrid sebenarnya tidak mau pemainnya menderita cedera yang lebih parah dan menyuruh sang pemain agar tidak tampil saja.

Kekesalan Di Maria

Saat itu saya memang mendapat cedera kita Argentina bertemu dengan Belgia. Kaki kanan saya sedikit mengalami masalah, namun tidak terlalu serius. Namun memang pihak dokter sempat memberitahu saya supaya lebih bersabar dan jangan bermain dulu,” kata Di Maria ke AS.

Saya tidak peduli apa yang dikatakan oleh Dokter. Saya ingin berlaga di final, dan ini merupakan hal yang saya impikan. Kalian semua pasti tahu apa yang saya rasakan ketika itu.”

Sudah Tahu Apa Yang Akan Terjadi

Kemudian saya juga tahu mengenai Madrid ingin mendatangkan James Rodriguez. Jelas hal itu membuat posisi saya terancam di Real Madrid. Kemudian mereka memberikan saya surat, dan sya sudah memikirkan apa yang bakalan terjadi,” imbuhnya.

Tanpa tahu isi surat dan juga tak mau membukanya, saya kemudian merobek surat itu. Saya tak ingin diatur oleh siapapun ketika saya ingin bermain. Orang yang paling tahu dengan kondisi saya adalah saya sendiri. Dan saya merasa saat itu saya baik-baik saja,” kata winger PSG ini.

Namun memang segala sesuatunya sudah bisa diprediksikan banyak orang. Pada akhirnya Di Maria tidak tampil membela tim Tango di laga semifinal dan laga Final. Dan hasil akhir dari Piala Dunia 2014 itu, Argentina harus mengakui kehebatan Jerman di laga Final.

Sekarang semua kejadian itu adalah masa lalu. Pemain itu sekarang sudah bahagia bersama dengan PSG. Dia ingin membantu tim asal kota Paris ini mendapatkan banyak trophy.

Previous Luis Enrique Ungkap Rasanya Melatih Lionel Messi

Next Xavi Melatih Barcelona, Hanya Dengan Orang Kepercayaanya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *