Dragowski Lebih Memilih Bertahan Di Artemio Franchi


Dragowski Lebih Memilih Bertahan Di Artemio Franchi

Dragowski Lebih Memilih Bertahan Di Artemio Franchi

Penjaga gawang utama Fiorentina Bartlomiej Dragowski yang sempat dikaitkan untuk menjadi pengganti Gianluigi Donnarumma. Diketahui akan lebih memilih bertahan di Artmio Franchi pada musim depan nanti. Ia yakin dengan proyek-proyek yang akan dilakukan oleh Beppe Lachini di Serie A yang akan datang nanti.

Performa dari Dragowski bersama La Viola musim ini telah menunjukan penampilan yang cukup bagus. AC Milan sendiri merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan kiper tersebut pada bursa musim panas ini. Jika kiper utama Rossonerri Gianluigi Donnarumma sepakat untuk hengkang dari San Siro dalam kurun waktu dekat ini.

Namun Bartlomiej Dragowski dirasa memiliki rencana tersendiri untuk masa depannya. Untuk saat ini ia merasa lebih nyaman berada di Artemio Franchi dalam beberapa musim kedepan. Hal ini mungkin dikarena pelatih Beppe Lachini dirasa akan menjadikannya sebagai andalan di mistar gawang Fiorentina.

Selain itu dirasa juga akan memberikan performa yang jauh lebih bagus lagi bersama La Viola musim depan nanti. Mengingat sang pelatih sudah menyiapkan beberapa proyek besar di Artemio Franchi. Sehingga penjaga gawang berkebangsaan Polandia ini akan mendapatkan jumlah jam tayang yang lebih di Fiorentina.

Kontrak dari mantan pemain Empoli ini akan berahkir pada juni 2023. Meskipun dirinya hingga saat ini masih belum memiliki kaps di tim senior Polandia dalam beberapa tahun belakangan. Namun pemain ini telah diberikan kontrak baru untuk klubnya dalam beberapa musim kedepan.

Dragowski yakin dengan proyek Fiorentina

Bartlomiej Dragowski sendiri sudah menjaga tujuh clean sheet dalam 26 pertandingan musim ini. Sehingga pemain tersebut bisa dibilang merupakan investasi yang cukup bagus di masa depan nanti. Disisi lain Rocco Commiso memberikan kepercayaan penuh kepada kiper berusia 22 tahun tersebut.

Disisi lain hal ini tentu bisa meningkatkan performa dari sang pemain setelah mendapatkan kepercayaan tersebut. Mengingat usia yang masih muada membuat masa depan dari sang pemain masih cukup cerah di musim depan. Sehingga perlu bagi Fiorentina untuk mempertahankan kiper tersebut dalam beberapa musim kedepan nanti.

Fiorentina sendiri saat ini tengah berada di posisi ke 13 kompetisi Serie A musim ini. La Viola akan melanjutkan kompetisi musim dengan melawan klub Berscia di Artemio Franchi pada 22 juni. Mengingat seluruh jadwal pertandingan Serie A sudah diberhentikan hampir tiga bulan. Akibat adanya wabah virus corona yang terjadi diseluruh dunia.

Previous Fiorentina Tengah Bidik Penyerang Torino Andrea Belotti

Next Berbagai Penghormatan untuk Tenaga Medis di Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *