Douglas Costa Tengah Di Minati Bos Manchester City


Douglas Costa Tengah Di Minati Bos Manchester City

Douglas Costa Tengah Di Minati Bos Manchester City

Hubungan bos Manchester City dengan winger sayap kanan dari Juventus Douglas Costa. Telah di bangun semenjak sang pelattih menunggangi klub Jerman Bayern Munchen. Sehingga hubungan mereka saat ini terjalin dengan cukup baik, meskipun mereka berdua saat ini berada di dua kompetisi yang berbeda.

Akan tetapi Douglas Costa sendiri saat ini dikabarkan tengah ingin hengkang dari Bianconeri. Mengingat pemain ini hanya diberikan 18 kali penampilan, bersama si nyonya tua musim ini oleh pelatih Maurizio Sarri. Dalam penampilannya tersebut, ia mampu mencetak dua gol dan 3 assists saja untuk Juventus.

Pemain yang di datangkan dari Bayern Munchen dengan harga 40 juta euro ini. Cukup sering mengalami masalah pada cidera hamstring, yang telah ia alami semenjak bersama klub sebelumya. Sehingga membuat performa dari Douglas Costa sendiri sedikit kurang stabil.

Menurut surat kabar Corriere Dello Sport, Pep Guardiolla telah siap untuk memberikan penawaran kepada Costa. Untuk membawa pemain berusia 29 tahun tersebut ke Manchester City pada musim panas nanti. Pihak Juventus sendiri kemungkinan bisa di ajak untuk berdiskusi kembali, mengenai masa depan Douglas Costa di Juventus nanti.

Barcelona dan Real Madrid menjadi lawan Manchester City

Namun untuk mendapatkan tanda tangan Douglas Costa, kemungkian akan sedikit sulit bagi Manchester City. Mengingat tak hanya Klub Inggris saja yang ini mendatangkannya, Klub raksasa Spantol Barcelona dan Real Madrid. Dalam beberapa kesempatan telah tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut, apabila Juventus telah memberikan membuka jalan untuk bernegoisasi dengan pemain.

Seperti yang telah di ketahui apabila Manchester City sedikit di untungkan, dengan hubungan antara pemain dan Pep Guardiola yang telah di bangun sejak 2015 silam. Sehingga kemungkianan pelaung untuk bisa mendatangkan pemain ini ke Etihad Stadium akan semakin besar.

Mengingat Douglas Costa sendiri telah memberikan kontribusi yang cukup bagus di Bayern Munchen, ketika di tangani oleh Pep Guardiola. Sehingga membawa klub Jerman tersebut menjuarai Bundesliga sebanyak dua kompetisi tertinggi di jerman tersebut.

Previous Zlatan Ibrahimovic Putuskan Untuk Tetap Bersama AC Milan

Next Carles Perez Cukup Kagum Dengan Fans AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *