Dortmund Vs Schalke: Tuan Rumah Tanpa Kekuatan Penuh


Dortmund Vs Schalke: Tuan Rumah Tanpa Kekuatan Penuh

Dortmund Vs Schalke: Tuan Rumah Tanpa Kekuatan Penuh

Hari ini, tepatnya malam ini, Bundesliga akan dimulai kembali. Setelah libur karena Coronavirus kurang lebih 2 bulan, akhirnya liga Jerman bisa melanjutkan sisa laga musim ini. Dalam pertandingan malam ini, Borussia Dortmund akan bertemu Schalke 04. Mereka bertindak sebagai tuan rumah, namun mereka tidak bisa menampilkan kekuatan penuh. Beberapa pemain andalan mereka tidak bisa memperkuat tim ini karena masalah cedera yang mereka terima.

Ada 2 pemain yang tidak bisa ikut bertanding malam nanti saat Dortmund Vs Schalke. Kedua pemain ini adalah Emre Can dan Axel Witsel. Ini tentunya akan sedikit mengurangi daya dobrak mereka. Pasalnya Dortmund memang mengincar poin penuh untuk tetap menempel ketat Munchen di posisi pertama. Laga nanti malam sebenarnya juga sangat penting alias bergengsi. Karena laga ini merupakan laga derby Lembah Ruhr atau yang bisa dikenal Revierderby.

Dalam laga nanti malam juga akan menjadi hiburan untuk masyarakat Jerman. Karena mereka sudah lama berada di rumah, dan para fans sudah rindu juga dengan tim kesayangan. Walaupun tidak bisa ikut mendukung tim di stadion, namun para fans cukup puas bisa menyaksikan lewat layar kaca.

Cedera Pemain Tak Menjadi Masalah

Namun sang pelatih Die Borussen sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan ketidakadaan 2 pemain ini. Dia percaya jika skuad yang ada dan para pemain pengganti dapat menggantikan tugas mereka berdua. Selain itu mereka juga sudah menyiapkan para pengganti untuk kedua pemain dari jauh-jauh hari. Jadi bisa dikatakan mereka sudah sangat siap untuk menyambut laga nanti malam di kandang mereka sendiri.

Witsel dan Can harus menepi karena mereka mendapat cedera dan belum sembuh. Ini sebenarnya mengurangi kekuatan tim. Namun saya juga sadar jika tidak bisa memaksakan mereka bermain. Jadi Saya sudah menyiapkan pemain pengganti dan mereka yang saya percaya juga sudah siap untuk bermain,” kata Lucien Favre.

Siap Mengamankan 3 Poin

Kami nanti malam harus bisa mendapatkan 3 poin. Karena hal ini sangat penting untuk menjaga asa kami meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Kami berharap para pemain juga sudah siap karena sudah lama mereka tidak melakukan pertandingan. Namun saya percaya anak-anak akan memberikan yang terbaik nanti malam.

Selain pertandingan antara Dortmund vs Schalke, ada juga 4 pertandingan lain di waktu yang sama. Dan besok di waktu yang sama juga, akan ada pertandingan lain. Selain itu Bundesliga juga akan dilihat banyak liga lain apakah berjalan sukses atau tidak.

Previous Beratnya Menjadi Pemain Muda Di Barcelona

Next Odion Ighalo Ingin Seumur Hidup Bela Manchester United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *