Dortmund Vs Munchen: Laga Penentuan Sang Raja


Dortmund Vs Munchen: Laga Penentuan Sang Raja

Dortmund Vs Munchen: Laga Penentuan Sang Raja

Malam nanti di Bundesliga akan tersaji duel Der Klassiker antara Dortmund Vs München. Tuan rumah cukup optimis bisa mengalahkan Munchen di kandang. Mereka juga sudah yakin bisa diperkuat oleh bek andalan mereka Hummels. Selain itu Sancho juga dipastikan bisa ikut berlaga nanti malam.

Duel nanti malam pasti akan berjalan seru dan menegangkan. Pasalnya kedua tim ini membutuhkan poin penuh demi menjaga asa meraih gelar juara Bundesliga. Memang Munchen saat ini masih menduduki peringkat pertama. Namun Dortmund yang berada tepat di bawah Munchen, pasti juga akan berusaha keras menggeser mereka.

Jarak kedua tim ini memang cukup kecil hanya 4 poin saja. Munchen yang berada di posisi pertama mendapatkan poin 61. Sedangkan Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua saat ini mengoleksi poin 57. Jika nanti malam Dortmund menang, mereka akan semakin memperkecil jarak dengan hanya 1 poin saja.

Namun untuk mengalahkan Munchen jelas bukan tugas yang mudah. Mereka bahkan harus kehilangan beberapa pemain lantaran cedera. Dalam persiapan laga duel Der Klassiker ini, Jadon Sancho, Alex Witsel, memang belum benar-benar pulih. Akan tetapi ketiga pemain ini berusaha keras sebelum pertandingan.

Kabar Yang Memuaskan

Hasilnya memang cukup memuaskan Lucien Favre. Dia mendapat kabar jika kondisi Hummels dan Sancho membaik. Dan kedua pemain ini menurut tim dokter sudah bisa dimainkan untuk laga nanti malam. Tentunya kabar ini membuat pihak Dortmund lebih percaya diri untuk mengalahkan Die Roten.

Pelatih memang sangat bergantung dengan kedua pemain ini. Karena memang di musim ini Sancho dan Hummels memberikan banyak kontribusi bagi kemenangan tim. Maka dari itu untuk laga Big Match nanti malam, sang pelatih ingin memainkan keduanya. Atau jika terpaksa, dia berharap salah satu dari mereka cukup fit.

Sancho Sangat Penting Untuk Lucien Favre

Sebenarnya diantara ketiga pemain ini, Sancho menjadi yang paling penting bagi Lucien Favre. Menurut dia Sancho sedang dalam kondisi puncak dan sayang jika tidak bermain di laga ini. Apalagi tenga dari Sancho memang sangat dibutuhkan untuk tim.

Musim ini saja di Bundesliga, Sancho sudah mencetak 16 assist dari 24 laga. Catatan ini bisa terus bertambah jika sang pemain ini nanti malam ikut berlaga. Dan juga Bundesliga juga masih menyisakan banyak pertandingan untuk musim ini sebelum berakhir.

Previous Xavi Hernandez Pasti Akan Kembali Ke Barcelona

Next Jika Tak Dapat Jadon Sancho, Chelsea Incar Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *