Dortmund Siapkan Rencana Ini Untuk Dapatkan Bellingham


Dortmund Siapkan Rencana Ini Untuk Dapatkan Bellingham

Dortmund Siapkan Rencana Ini Untuk Dapatkan Bellingham

Keinginan salah satu tim besar Liga inggris yaitu Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham dari Birmingham City kian sulit. Karena, memang ada klub lain yang juga meminati sang pemain. Diketahui klub pesaing yang ingin mendapatkan servis Jude Bellingham adalah tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Akan tetapi, nama Jude Bellingham mungkin tidak begitu dikenal publik di persepak bolaan Eropa. Selain itu, Bellingham juga jarang diberitakan oleh media-media ternama.

Akan tetapi, beberapa media di Inggris memberikan porsi lebih untuk memberitakan talenta besar yang dimiliki oleh Jude Bellingham. Meski masih berumur 16 tahun, namun sudah bisa bermain impresif dengan skuad utama Birmingham City.

Tawaran Menarik

Bakat Bellingham tidak terlepas dari pantauan tim papan atas Liga Inggris. Salah satu tim kuat yakni Manchester United diberitakan sangat berminat untuk merekrut Jude Bellingham dibawah arahan Solksjear. Akan tatapi, sampai saat ini tim asal Jerman yakni Dortmund ternyata juga melihat celah untuk bisa merekrut Bellingham. Bahkan, tim asal Jerman tersebut diberitakan siap memberi penawaran yang lebih menarik.

Keinginan Dortmund mendapatkan tanda tangan Bellingham buka tanpa alasan. Karena memang Die Borrusien berpotensi kehilangan Jadon Sancho pada musim mendatang. Seperti diketahui bahwa Sancho merupakan target utama tim papan atas. Oleh sebab itu, Jude Bellingham memang disiapkan untuk menggantikan Sancho jika sewaktu-waktu dia hengkang pada bursa transfer musim mendatang.

Keyakinan MU

Hasrat The Red Devils untuk mendapatkan jasa Jude Bellingham pada bursa transfer musim depan bisa saja ambyar. Sebelumnya Die Borussen sudah mampu menelikung incaran mereka pada musim lalu. Di bulan Januari lalu Dortmund sukses mengamankan tanda tangan Erling Haaland yang sebetulnya berpeluang mengenakan jersey The Red Devils. Wakau begitu, pihak Manchester United mengaku sangat yakin mempau mengamankan tanda tangan Bellingham. Sebab, winger lincah tersebut rumornya juga lebih senang jika bisa mengenakan jersey klub yang bermarkas di Old Traford tersebut.

Tidak hanya Manchester United dan Dortmund yang menginginkan sang winger. Bellingham juga diberitakan juga diincar oleh dua  tim papan atas Liga Inggris lainnya yaitu Liverpool dan Chelsea. Menarik untuk di tunggu kemana sang winger akan melanjutkan kariernya pada bursa transfer musim depan, apakah tetap bertahan dengan Birmingham City. Atau bergabung dengan tim lain di Inggris, atau mencoba kemampuannya di luar Inggris.

Previous Cerita Wasit keliru Memberikan kartu Merah

Next Massimo Cellino : Kehidupan Lebih Penting Dari Scudetto

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *