Dortmund Memang Pilihan Tepat Untuk Haaland


Dortmund Memang Pilihan Tepat Untuk Haaland

Dortmund Memang Pilihan Tepat Untuk Haaland

Kepindahan Erling Haaland ke Dortmund memang membuat dirinya semakin bersinar. Di sini dirinya tampil sangat bagus dan tak sulit beradaptasi. Padahal di berucap jika dia tampil belum 100%. Dia merasa masih bisa lebih baik daripada yang ditunjukan dia sekarang ini. Namun walau begitu, dia tetap mengejutkan banyak pihak dengan performanya. Dia seperti sudah lama berada di Dortmund, dan begitu memahami keinginan sang pelatih.

Sebelum ke Dortmund, Haaland memang mencatat kenangan manis bersama RB Salzburg. Setengah musim 2019/2020 di berhasil mencetak 28 gol dari 22 kali di bertanding di semua kompetisi. Dan sejak saat itu, dia menjadi buruan klub top-top Eropa. Namun dari sekian banyak klub yang meminati dirinya, pada akhirnya Haaland tetap memilih Dortmund.

Bersama klub asal Jerman ini, Erling Haaland sudah mencetak 12 gol dari 11 laga di semua kompetisi. Dia di Dortmund tak kehilangan ketajamannya di kota penalti lawan. Bahkan ini membuat pelatih Lucien Favre terkejut. Dia merasa jika anak ini sangat mudah beradaptasi. Jadi pelatih sendiri merasa tak susah untuk memberikan instruksi ketika di atas lapangan.

Semuanya Menjadi Mudah

Mungkin permainan Haaland di Dortmund bagus karena dia memang ingin bermain di Signal Iduna Park. Jika saja dia tak punya niatan dan pindah karena terpaksa, mungkin akan ada cerita lain. Alasan lainnya kemungkinan dia merasa sangat cocok dengan Bundesliga. Selain itu Dortmund juga dihuni banyak pemain muda yang membuat pemain ini lebih merasa nyaman.

Ketika ada tawaran dari banyak klub, saya melihat semuanya dengan baik. Saya melihat apa yang mereka tawarkan dan juga melihat kemungkinan yang lain. Dari sini saya sudah punya niatan untuk bergabung dengan Dortmund. Dan insting saya mengatakan jika ini merupakan pilihan yang tepat,” ujar Erling Haaland ke FourFourTwo.

Setelah resmi menjadi pemain Dortmund, saya sangat merasa bahagia. Semua orang begitu baik dan suasana saat latihan dan saat bertanding begitu harmonis. Kota dan juga para fans juga membuat saya betah di sini. Jadi jelas pilihan ini bukan pilihan yang salah.”

Semoga saya dapat memberikan yang terbaik disini. Walaupun start saya di sini cukup bagus, namun saya belum mengeluarkan segalanya. Saya yakin bisa tampil lebih baik lagi. Saya hanya butuh sedikit waktu lagi untuk menampilkan performa terbaik saya,” tutup sang pemain.

Previous Walau Menjadi Pemain Madrid, Kubo Tetap Idolakan Messi

Next Juan Roman Riquelme Dan Kegagalannya Di Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *