Dortmund Harapkan Haaland Pulih Kontra Sevilla


Dortmund Harapkan Haaland Pulih Kontra Sevilla
Sportschau

Dortmund Harapkan Haaland Pulih Kontra Sevilla

Erling Haaland diharapkan sudah kembali bugar untuk memperkuat Borussia Dortmund pada pertandingan kontra Sevilla di Liga Champions, Rabu (10/3) dini hari WIB.

Hanya tiga hari sebelum laga penentu pada babak 16 besar Liga Champions, Haaland harus berkutat dengan masalah engkel.

Ia bermain sebagai starter kontra Bayern Munich, dan bahkan mencetak dwigol untuk membawa Dortmund unggul dalam waktu 10 menit saja di babak pertama.

Die Borussen kemudian takluk dengan skor 2-4, selagi Robert Lewandowski mencetak hat-trick dalam pertandingan ini, namun Haaland harus ditarik keluar pada menit ke-60.

Hal itu pun menimbulkan kecemasan mengenai partisipasi sang striker tim nasional Norwegia dalam pertandingan penting di Liga Champions, namun pelatih interim Edin Terzic menyatakan bahwa itu bukanlah masalah.

“Dia bermain dengan sangat baik. Dia mengalami sedikit kesakitan namun itu bukanlah masalah,” kata Terzic sebagaimana dilansir dari Goal.

“Dia sudah bermain pada setiap laga selama beberapa pekan terakhir; kami harus melindunginya. Kami harap dia bisa kembali bermain kontra Sevilla.”

Dortmund sedang unggul dalam pertandingan kontra Sevilla, berkat kemenangan 3-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pertemuan pertama bulan Februari lalu.

Namun kekalahan pada Der Klassiker membuat mereka tertinggal empat poin dari zona empat besar, selagi tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Bundesliga.

Previous VIDEO: Brest vs Paris Saint-Germain 0-3

Next Belum Perpanjang Kontrak, Liverpool Diminta Jual Mo Salah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *