Dortmund: Ada Nama Haaland di Masa Depan Kami


Dortmund: Ada Nama Haaland di Masa Depan Kami
Sport 24

Dortmund: Ada Nama Haaland di Masa Depan Kami

Salah satu direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl mengungkapkan bahwa ada nama Erling Haaland di masa depan mereka. Sampai saat ini, klub masih berharap sang pemain tidak pindah di bursa transfer musim panas mendatang.

Haaland memang menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh sejumlah klub top Eropa di musim panas mendatang. Konsistensi dan ketajamannya sebagai striker benar-benar luar biasa.

Hingga pada Kamis (01/04) pekan kemarin, sang agen Mino Raiola dan ayah pemain, Alf-Inge Haaland terbang ke Spanyol. Menurut pemberitaan, keduanya bertemu dengan duo raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Setelah bertemu dengan manajemen Blaugrana, keduanya langsung terbang ke Madrid untuk bertemu Florentino Perez. Mengaku mendengar kabar tersebut, Sebastian Kehl mengaku santai saja.

“Saya tentu mengikuti semua kabar yang berkembang di media, tapi klub santai saja. Kami sudah berbicara dengan Mino Raiola dan semua baik-baik saja. Kami tegaskan, Haaland ada dalam rencana klub di masa depan,” kata Kehl dilansir dari Kicker.

Haaland memang menjadi mesin gol untuk Dortmund di semua kompetisi. Sejauh musim ini, dia sudah mencetak sebanyak 33 gol dari total 32 pertandingan di semua ajang.

Previous VIDEO: Aston Villa vs Fulham 3-1

Next VIDEO: Union Berlin vs Hertha Berlin 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *