Donny van de Beek Masih Dibutuhkan di Manchester United

0
78
van de beek

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United mengisyaratkan Donny van de Beek tetep di Old Trafford musim depan.

Ia mengalami tahun pertama yang cukup sulit di Old Trafford. Van de Beek hanya mengumpulkan delapan kali penampilan starter di Premier League, Liga Champions dan Liga Europa.

Banyak rumor mengenai masa depan pemain berusia 24 tahun itu. Van de Beek dikabarkan sedang didekati dengan tim-tim dari Premier League dan luar Inggris.

Namun, Solskjaer mengatakan tetap percaya dan Van de Beek tetap berada dalam rencananya.

“Anda belum pernah menjadi pemain Manchester United sampai Anda mencetak gol di depan Stretford End.” kata Solskjaer dari Metro.

‚ÄúTentu saja, Edinson mencetak gol di depan beberapa dari mereka, dan mereka berdua mencetak gol pada akhirnya, tetapi sekarang, ketika stadion penuh, itu akan berbeda untuk mereka berdua. Manchester United dengan dan tanpa penggemar adalah dua hal yang berbeda. Untuk bersatu kembali dengan mereka akan menjadi yang teratas.”

Van de Beek telah menghabiskan musim panas untuk memulihkan diri dari cedera yang memaksanya untuk menarik diri dari skuad Euro 2020 bersama Belanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini