BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDonnarumma Tes Medis untuk PSG di Tengah Euro

Donnarumma Tes Medis untuk PSG di Tengah Euro

Gianluigi Donnarumma kabarnya akan melaksanakan tes medis untuk Paris Saint-Germain meskipun Euro 2020 tengah berlangsung.

Sang kiper baru saja membela timnas Italia dalam pertandingan pembuka Euro 2020, dengan mengalahkan Turki 3-0 pada Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Namun ia memang harus segera menemukan klub barunya, setelah gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan AC Milan pada musim ini.

Juventus dan Barcelona sebelumnya difavoritkan untuk menjadi pelabuhannya, namun kini Donnarumma nampaknya akan mendarat di PSG.

Kabar terbaru dari jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa kontrak berdurasi lima tahun diharapkan untuk segera tercapai pada akhir pekan ini.

Namun tidak seperti kabar lainnya, yang mengklaim bahwa tes medis juga akan berlangsung akhir pekan ini, Romano menekankan bahwa Donnarumma akan melakukannya pada pekan depan.

Sang penjaga gawang berusia 22 tahun sedang mempersiapkan diri untuk partai berikutnya bagi Gli Azzurri di Euro 2020, yaitu kontra Swiss pada hari Rabu (16/6) mendatang, dan ia nampaknya baru akan melaksanakan tes medis setelah laga itu.

Menurut warta tambahan dari sumber lain, Donnarumma akan mendapatkan upah sebesar 12 juta euro per tahun, termasuk bonus.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini