BerandaLiga ItaliaDonnarumma Siap Tampil Kembali Melawan Udinese

Donnarumma Siap Tampil Kembali Melawan Udinese

AC Milan nampaknya bisa kembali tampil dengan kekuatan penuh kala bertandang ke markas Udinese, di pekan ke-8 Serie A, Minggu (1/11) WIB. Hal itu menyusul kabar baik dari kiper utama mereka Gianluigi Donnarumma. Setelah di dua laga terakhir harus digantikan oleh Ciprian Tatarusanu, pemain 21 tahun itu bisa kembali ke bawah mistar Rossoneri setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Seperti diketahui, selama dua pekan terakhir Donnarumma harus berada dalam isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, sosok striker, Zlatan Ibrahimovic juga terkena virus yang sama.

“Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge, yang sebelumnya teridentifikasi positif virus COVID-19, kini teah dinyatakan negatif setelah test lebih lanjut. Otoritas kesehatan kota Milan telah diberitahu dan keduanya bisa kembali berlatih,” tulis situs resmi klub.

Kehadiran Donnarumma memang cukup dirindukan, terutama di Serie A. Bagaimana tidak, dari empat laga liga, dia hanya kebobolan satu gol. Berbanding terbalik dengan Tatarusanu yang langsung kebobolan tiga gol melawan AS Roma ketika menggantikan Donnarumma di pekan ke-6.

 

Donnarumma Siap Tampil Kembali Melawan Udinese
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini