Donnarumma: AC Milan Tidak Sejalan dengan Ambisi Saya

0
57

Setelah sekian lama bungkam, kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma akhirnya mengutarakan alasannya pergi dari AC Milan. Seperti diketahui, Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni silam dan memilh hengkang ke Paris Saint-Germain.

Dalam wawancara eksklusif bersama Corriere dello sport, Donnarumma mengutarakan terdapat perbedaan ambisi antara dirinya dan AC Milan. Kiper 22 tahun tersebut secara tersirat menyatakan jika AC Milan tidak mampu memenangi Liga Champions.

“Delapan tahun yang luar biasa saya jalani di AC Milan, mereka akan selalu menjadi rumah saya. Namun hidup adalah tentang pilihan, dan pada akhirnya ambisi kami tidak sejalan,” ujar Donnarumma.

“Saya jamin tidak ada klub yang menghubungi saya ketika saya pergi dari Milan. Namun saya tahu penampilan positif di Euro akan mengundang peminat, dan PSG pun datang. Mereka ingin memenangi Liga Champions dan itu sesuai dengan ambisi saya,” tutupnya.

Kans Donnarumma untuk meraih gelar Liga Champions bersama PSG memang cukup terbuka. Bagaimana tidak, Les Parisiens bergerak agresif dengan mendatangkan lima pemain bintang. Selain Donnarumma, ada nama-nama seperti Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan juga Lionel Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini