BerandaLiga LainnyaDuniaDokter Pribadi Maradona Harus Dibawa ke Kantor Polisi

Dokter Pribadi Maradona Harus Dibawa ke Kantor Polisi

Dokter Pribadi Diego Maradona, Dr Leopoldo Luque harus dibawa ke kantor polisi dengan status terdakwa terkait kematian sang legenda yang masih dirasa janggal.

Surat kabar harian Spanyol, Marca, melaporkan bahwa kepolisian Buenos Aires sudah menurunkan sebanyak 60 petugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap Luque. Tidak hanya dirinya, rumah dan klinik miliknya juga harus digeledah.

Setelah penggeledahan itu, rekam medis Maradona yang harusnya bersifat rahasia dan hanya boleh dimiliki dokter, juga harus disita kepolisian.

Penyelidikan atas kematian Maradona ini memang dikabarkan karena permintaan pihak keluarga. Menurut pengacara keluarga sang legenda, anak-anaknya masih tidak menerima dengan tewasnya sang ayah secara mendadak.

Bahkan sebelum memeriksa Luque, kepolisian langsung melakukan pemeriksaan di rumah Maradona di Kota Tigre dan juga otopsi pada jenazah. Tidak ada temuan berbau kriminalitas dari pemeriksaan tersebut.

Selang seminggu, giliran Luque yang harus menjalani pemeriksaan. Meski statusnya kini masih terdakwa, dirinya diminta kooperatif agar semua proses pemeriksaan bisa berjalan lancar dan sesuai prosedur.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini