BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDoa Lewandowski untuk Gerd Muller Setelah Cetak Dwigol

Doa Lewandowski untuk Gerd Muller Setelah Cetak Dwigol

Setelah berhasil membantu Bayern Munich dalam mengalahkan Red Bull Salzburg dengan mencetak dwigol, Robert Lewandowski menyampaikan doanya untuk seorang striker legendaris, Gerd Muller.

Skuat asuhan Hansi Flick berhasil melanjutkan tren kemenangannya di Liga Champions menjadi 14 laga beruntun, berkat kemenangan dengan skor 6-2 atas Red Bull Salzburg, Rabu (4/11) dini hari tadi WIB.

Dengan hasil tersebut, Bayern kini berada di posisi teratas klasemen sementara Grup A dengan koleksi poin yang sempurna, setelah menyapu bersih kemenangan dari tiga pertandingan pembuka.

Pada momen yang bersamaan, Gerd Muller juga sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-75, dan Lewandowski pun mengucapkan doanya untuk sosok inspirasional tersebut, yang sedang berjuang melawan demensia di usia tuanya.

“Saya ingin mendedikasikan gol-gol saya kepada legenda yang sebenarnya, Gerd Muller, yang sudah berusia 75 tahun pada hari ini,” katanya kepada publik melalui media sosial Instagram.

“Standar yang ditetapkannya telah memotivasi saya untuk berusaha, setidaknya, menjadi lebih baik untuk mendekati kehebatannya. Semoga kuat, Raja Gerd.”

Doa Lewandowski untuk Gerd Muller Setelah Cetak Dwigol
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini