Ditunggu! Tawaran Wah Untuk Transfer Jadon Sancho


Ditunggu! Tawaran Wah Untuk Transfer Jadon Sancho

Ditunggu! Tawaran Wah Untuk Transfer Jadon Sancho

Tertarik memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di musim panas mendatang. Jika iya, klub Jerman tersebut membuka peluang untuk klub manapun menggaet pemain mereka itu di bursa transfer berikutnya.

Diungkapkan Hans-Joacim Watzke, pihak Dortmund siap melepas Jodan Sancho selama ada penawaran yang cocok untuk pemainnya tersebut.

“Untuk Sancho, jika memang ada penawaran yang luar biasa untuknya, kami akan, dan selalu, membicarakannya dengan pemain dan agennya,” ujar Watzke kepada Goal.

“Akan tetapi, saya yakin jendela transfer musim panas ini akan berjalan dengan format yang sangat terbatas. Anda bisa melihat virus corona telah mencederai banyak klub besar. Luka seperti ini tak akan sembuh hanya dalam beberapa minggu,” tandasnya.

Sedangkan untuk Erling Haaland, chairman Dortmund tersebut menegaskan niat klub untuk bisa melihat pemainnya itu bertahan di musim depan.

“Kami akan berbicara mengenai segalanya bersama dengan Erling, ayahnya dan agennya, Mino Raiola,” ungkap Watzke.

“Kami ingin Haaland senang bermain bersama kami dan terus mencetak gol buat Borussia di musim depan. Tidak ada rencana alternatif untuknya. Sancho sudah jauh lebih lama bersama kami dibanding Haaland. Kami akan berbicara dengannya juga.”

Previous Bruno Fernandes Ingin Nuno Mendes di Manchester United

Next Klopp Tak Punya Ambisi Balas Dendam Kepada Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *